Loading...

Anda Ingin Saldo Gopay Gojek Gratis Bermain Game di Mpl Saja

Cara Mengisi Saldo Gopay Gojek Gratis dengan Bermain Game



Selain digunakan sebagai pembayaran praktis akun Gojek Anda, Gopay juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan administrasi sehari-hari kalian. Gopay sangat mirip dengan rekening pribadi, hanya saja di sini ia berbentuk aplikasi dan semua orang tanpa batasan usia bisa memilikinya. Tidak seperti rekening bank yang selama ini lebih umum dimiliki oleh orang-orang yang cukup usianya. Akan tetapi, sebelum menggunakan Gopay, ada langkah penting supaya semua kemudahan itu bisa Anda rasakan. Yakni dengan top up saldo Anda.

Yang kabar baiknya, sekarang ada cara buat Mengisi Saldo Gopay Gojek Gratis tanpa harus menggunakan uang Anda. Cara mendapatkan uangnya pun mudah, hanya memanfaatkan sebuah game, kalian bisa mengisi saldo Gopay Anda sedikit demi sedikit. Meski tidak bisa mendapatkan ‘sangat banyak’, tapi setidaknya saldo tetap bisa terisi dan Anda dapat membelanjakan sesuatu dari saldo tersebut. Bisa kalian buat untuk GoBike, GoCar, GoFood, dan layanan Gojek lainnya.


Anda Ingin Saldo Gopay Gojek Gratis Bermain Game di Mpl Saja

Penasaran Bagaimana Mengisi Saldo Gopay Gojek Gratis? Lanjut saja pak

Mari berkenalan dengan MPL (Mobile Premier League). Sebuah game yang di dalamnya berisi game lagi. Mungkin hampir mirip dengan Hago, juga digadang-gadang sebagai pesaing berat. Di MPL juga, kalian bisa bermain game bersama teman-teman. Entah itu teman dari negara yang sama atau negara lain. Lumayan juga untuk menambah teman. Namun yang pasti, MPL terbukti dapat menambah saldo Gopay Anda.

Cukup dengan bermain game, maka kalian bisa mendapatkan berlian. Berlian tersebut nantinya bisa diubah menjadi pundi-pundi rupiah. Kemudian dikirim ke akun Gopay dan terisilah saldo Anda hanya dengan banting tulang main game yang menyenangkan.

 Promo Gopay lagi: 4 Trik Dapat Saldo Gopay Gratis Mudah Update Terbaru

Untuk lebih detailnya mengenai cara Mengisi Saldo Gopay Gojek Gratis dengan MPL, simak langkah-langkah di bawah:
  1. Anda harus mengunduh terlebih dulu aplikasi MPL tersebut. Jangan mencari di Google Playstore, sebab di sana tidak ada. Kalian dapat mengunduh di Jalan Tikus, atau website lain yang menyediakan aplikasi tersebut.
  2. Kemudian lakukanlah pendaftaran. Masukkan nomor telepon Anda, harus menggunakan nomor yang sama Anda gunakan di akun Gopay, lalu tunggu verifikasi yang dikirim lewat SMS, kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya
  3. Mainkan game yang ada di sana. Untuk bermain, kalian diberikan token, jadi kesempatan main Anda dibatasi. Meski begitu, kalian tetap bisa mengumpulkan token lagi dengan melaksanakan misi yang ada. Atau memilih bersabar menunggu token diisi ‘mereka’ kembali. Dan jangan lupa, kumpulkanlah diamond sebanyak-banyaknya, bukan tokennya yaa.
  4. Untuk mengubah diamond menjadi saldo Gopay, cukup tekan menu Diamond yang ada di pojok kanan atas beranda MPL. 1 berlian dihargai dengan 100 rupiah. Tentukan besar berlian yang ingin Anda tarik ke saldo Gopay Anda. Setelah itu, cukup klik menu ‘Tarik’ dan secara otomatis saldo Gopay Gojek Anda bertambah.
  5. Selesai


Di dalam MPL, ada beragam jenis game. Bukan termasuk game berat, cuma game ringan yang bisa mengisi kekosongan hari-hari Anda.

Contoh-contoh dari game tersebut di antaranya ada Fruit Chop, Basket Ball, Bubble Shooter, Bloxmash, Pool, Fruit Dart dan masih banyak lagi. Setidaknya dengan koleksi sebanyak itu, rasa bosan lebih susah untuk muncul.

Artikel terkait:  Tips Gojek Driver Gacor Tupo Tiap Hari Tanpa Ribet

Dan kalian bisa lebih semangat lagi dalam memainkan game yang berhadiah saldo Gopay tersebut.

Dan itulah sebuah cara Mengisi Saldo Gopay Gojek Gratis hanya dengan bermain game. Cara ini bukanlah hoax, sudah banyak yang membuktikan, tapi jangan berharap saldo bisa terisi langsung banyak hanya dengan sekali dua kali bermain. Anda harus tekun, sebab ini juga proses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Ingin Saldo Gopay Gojek Gratis Bermain Game di Mpl Saja"

Post a Comment