Loading...

5 Keuntungan Bayar Pakai Ovo Bagi Para Pengguna Setia Grab

Pakai Ovo Bagi Para Pengguna Setia Grab Pasti Untung



Banyak yang berpikir, kalau bisa COD, kenapa harus memakai uang elektronik. Apalagi yang dipakai ini adalah transportasi Grab, dimana sang pelanggan dan penawar jasa bertemu secara langsung alias bertatatapan. Jika membayar langsung bisa terasa lebih mudah dibanding harus repot-repot top up ke mini market maupun ATM terdekat, kenapa tidak membayar dari dompet langsung saja? Padahal sebenarnya ada banyak sekali keuntungan memakai OVO untuk pembayaran Grab. Terlebih bagi kalian yang sedang berusaha menghemat pengeluaran.


5 Keuntungan Bayar Pakai Ovo Bagi Para Pengguna Setia Grab

Bayar Rp. 1

Harganya menjadi sangat murah bila kalian bertransaksi menggunakan OVO. Dari harga yang hanya sekian, bisa berubah menjadi hanya Rp. 1

Atau anggap saja tiada harganya.

Kalian bisa menikmati perjalanan secara gratis dengan Grab, pesan antar makanan, dan lainnya. Apalagi jika kalian adalah pengguna baru. Akan ada banyak keuntungan yang menanti. Namun lihat juga waktu promo yang berlaku, bisa juga promo ini sudah hangus.

Sekadar tahu saja, kalau OVO pernah segila itu.

Artikel terkait : Cara Mendapat Promo dengan OVO Terbaru 2019 Langsung Sikat Aja

Hemat 50k delivery makan siang menggunakan OVO

Promo ini berakhir tanggal 31 Desember 2019 nanti. Setidaknya masih lama berakhir. Dengan melakukan minimal pembelian sebesar 30.000, hemat sebesar 50k bisa kalian rasakan.

Promo tersebut berlaku untul area seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Lampung, Padang, Pontianak. Dan promo tersebut hanya dikhususkan untuk pengguna baru.

Tidak ribet mencari kembalian

Kadang perjalanan yang kita tempuh tidak begitu memakan biaya banyak sebab transportasi online memang sangat terjangkau. Kemudian dengan tarif yang kecil, tapi Anda hanya memiliki uang besar, dan Anda butuh kembalian tapi tiba-tiba driver Grab tidak memiliki kembalian.

Ribet sekali.

Apalagi Grab bukan sejenis toko yang memiliki uang receh yang bisa dibawa kemana-mana.

Lebih simple jika menggunakan OVO jika begitu keadaannya.

Mungkin keuntungan memakai OVO tersebut belum kalian rasakan, tapi suatu saat nanti, pasti akan Anda rasakan.

Banjir diskon

Katanya sekarang diskon OVO yang serba 60% telah hadir kembali, bayar Grab dengan diskon 90% juga bisa Anda dapatkan dengan memakai OVO, banjir diskon setelah gajian, cashback dimana-mana, paket hemat delivery dan banyak sekali.

Untuk melihat semua promo tersebut, Anda bisa melihatnya langsung di aplikasi Grab Anda. Pun bisa dicari lewat Google.

Pasang kode promo setiap mau bertransaksi, kemudian harga menjadi lebih hemat.

Makin banyak transaksi, semakin banyak keuntungan

Lakukanlah setidaknya (minimal) 300 ribu sebulan, dengan begitu Anda dapat merasakan cashback sebanyak 5% hingga 100 ribu secara langsung.

Promo ini berlaku dari 1 sampai 31 Oktober. Masih lama, maka bertransaksilah dengan bermanfaat untuk merasakan cashback tersebut.

Dan masih banyak lagi keuntungan yang kalian dapatkan dengan menggunakan OVO sebagai pengganti uang kita. Cara kerja OVO juga sama seperti rekening, malah lebih mudah.

Pun OVO tak hanya bekerja di Grab saja. Toko-toko di seluruh dunia yang sudah mencantumkan OVO sebagai metode pembayaran, dapat menjadi pilihan lain metode pembayaran untuk kalian yang ingin simple.

Baca juga: 7 Cara Akun Grab Driver Gacor Tanpa Root Tupo Lancar Jaya

Kalau Anda masih tidak puas dengan keuntungan di atas, Anda dapat cari sendiri keuntungan itu dengan mengikuti cara di bawah ini.
  1. Buka Google
  2. Lalu ketikkan kata kunci ‘Promo Terbaru OVO Grab’
  3. Kemudian muncul promo serta kodenya
  4. Lihat mana yang menarik minat Anda, lalu salinkan kode tersebut saat kalian akan bertransaksi

Saat mengambil sebuah promo, lihat masa berlaku promo tersebut. Sebab semuanya juga memiliki batas hidup.

Dan bagi pengguna baru, selamat! Keuntungan memakai OVO Grab sangatlah banyak. Jangan sia-siakan kesempatan Anda yang masih tergolong anggota baru itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Keuntungan Bayar Pakai Ovo Bagi Para Pengguna Setia Grab"

Post a Comment