Loading...

Cara Termudah Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online

Cara Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online


Cara Daftar GET - Get Indonesia adalah perusahaan nasional yang beroperasi di bidang transportasi, travel dan tour serta e-commerce. Sama seperti pesaing lain yang telah bekerja di dunia transportasi online, seperti GoJek dan Grab, PT Get Indonesia tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan teknologi aplikasi smartphone seperti Android dan iOS dengan menawarkan layanan transportasi sepeda motor online.

Dalam layanan Get telah meluncurkan layanan berikut: Get Mobil, Get motor, Dapatkan Bajaj, Get pengiriman dan Get Makanan. Beberapa layanan ini sudah dapat digunakan di Indonesia dan di kota-kota seperti: Surabaya, Jogjakarta, Jakarta dan kota-kota lain. Dan mungkin masih ada kota-kota yang belum tersentuh oleh Get Indonesia karena pada tahun 2019, peluncuran Get masih relatif baru, tetapi kemungkinan Get akan memperluas layanannya ke kota-kota lain.

Cara Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online

Get juga merupakan layanan sosial yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian masyarakat Indonesia, sehingga layanan dan harga serta layanan yang diberikan oleh Get Indonesia kepada mitra mereka juga baik.

Seberapa tertarik dengan layanan Get Indonesia? daftar untuk menjadi mitra di Get Driver.
Cara Mendaftar Get, Get moto, dan Dapatkan Bajaj Online.

 Artikel terkait: 8 Tips Akun Gojek Gacor Tupo Tiap Hari Terbaru 2019

Sangat mudah untuk mendaftar sebagai driver Get Online. Anda sudah dapat menjangkau Get Indonesia melalui situs web, baik di PC atau dari ponsel Anda. Get Driver terdiri dari 3 layanan, yaitu Get Car, Get Bike dan Get Bajaj, yang dapat Anda konfigurasi sendiri sesuai keinginan Anda.

Cara Mendaftar Get Indonesia Online


1. Langkah pertama adalah mendaftar Get Indonesia untuk pengemudi mobil, sepeda motor dan Bajaj, atau untuk mengakses situs web resmi Get melalui tautan https://www.get-indonesia.id.

2. Selanjutnya, pilih "Daftar" di sudut kanan atas situs. Anda memiliki pilihan antara Agen, Pengemudi, Resto, Anggota, Anda pilih "Pengemudi".

3. Pada halaman Get Formulir Pendaftaran Pengemudi (https://www.get-indonesia.id/reg/driver), Anda dapat menentukan layanan mana yang akan Anda pilih, yaitu Get Mobil, motor atau Bajaj.

4. Lengkapi semua formulir pendaftaran Get Driver:

  • Data Pribadi: Nama Lengkap, Email, Nomor Ponsel, dan Jenis Transportasi Ojek Online.
  • Tempat tinggal: Pilih provinsi, kabupaten, alamat dan kode pos.
  • Referensi: Ini adalah kode referensi atau informasi di mana Anda mendapatkan informasi tentang driver ini Get Driver Indonesia. Jika ada referensi, ada nilai tambah untuk driver referensi.
  • Identitas pribadi: KTP, KK, dll.
  • Akun yang terkait dengan gaji / pembayaran

Data kendaraan di isi degan lengkap: Merek, nomor plat, nomor mesin, nomor STNK, dll.

5. Jika semua formulir pendaftaran Get Driver telah diisi, klik "Daftarkan Driver".

6. Tunggu proses pendaftaran hingga SMS / email Anda masuk dan Anda dapat mengonfirmasi bahwa Anda dapat login dan menjadi Driver Online.

Baca juga: Cara Dapat Promo Gojek Spesial Terbaru Otomatis Hemat

Perhitungan Bonus Driver Get Indonesia


Setiap pengemudi bisa mendapatkan bonus dan dapat diuangkan setiap minggu. Bonus tidak didasarkan pada perjalanan tetapi pada jarak. Semakin jauh perjalanannya, semakin besar bonusnya. Dan bonusnya tidak akan kadaluarsa.

Selain itu, direktur PT Get Indonesia, Persada Toni Purniawan, menambahkan bahwa sejumlah produk GET INDONESIA siap bersaing. Antara lain, GET CAR adalah layanan taksi untuk kendaraan roda empat, maka GET BIKE adalah layanan transportasi menggunakan sepeda motor.

Selain itu, Get layanan transportasi BAJAJ menggunakan kendaraan Bajaj dengan kapasitas tiga penumpang. Get KIRIM adalah layanan pengiriman pesan online untuk pengiriman barang. Lalu, Get MAKANAN, yang merupakan layanan pemesanan makanan untuk makanan dan kopi.

"Mereka juga memiliki layanan yang bernama GET BIll. Layanan ini, adalah sistem pembayaran online yang melayani PLN, BPJS, PDAM, telepon, layanan tiket, dan pembayaran lainnya".

Saat ini, GET INDONESIA telah membangun jaringan di beberapa kota di Indonesia, termasuk Aceh, Pekan Baru, Bandar Lampung, Jakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Jombang, Pontianak dan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Termudah Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online"

  1. Excellent information.I like the way of writing and presenting

    123.hp.com

    ReplyDelete
  2. Minta info kantor GET yang di garut

    ReplyDelete
  3. I am unable to guess the setup process of the HP printer. It has become a risky task for me, so I need to take the master technical 123.hp.com/dj3630 help from a certified technical specialist. I am sharing the HP setup procedure, this discussion with all of you, guys. So please anyone can urge the simple ways to set up the HP printer perfectly. Your guidence would be praise.

    ReplyDelete
  4. First of all, you must go to open 123.hp/setup and open it in the internet browser. then, you should type the model number of your HP wireless printer in the shown box of 123.hp.com/ojpro6970

    ReplyDelete