Loading...

Cara Mendapat Promo dengan OVO Terbaru 2019 Langsung Sikat Aja

Cara Mendapat Promo dengan OVO

Apakah Anda ingin menginap atau jalan-jalan dapat cahshback dari OVO Points? Ikuti cara mendapat promo dengan OVO berikut ini!. Saat ini pembayaran apapun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi tanpa harus buka dompet mengambil uang. OVO adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran baik belanja online maupun offline. Selain dapat melakukan pembayaran, OVO juga dapat melakukan transfer ke seluruh Bank. Selain itu, OVO juga memiliki banyak promo menarik untuk para penggunanya.

Cara Mendapat Promo dengan OVO


Apa saja promo yang diberikan OVO? Bagaimana cara mendapat promo dengan OVO? Nah, simak terus informasi berikut.

OVO Banjir Promo Menarik

Jika berjalan ke mall-mall, stiker atau booth OVO hampir terpasang di semua deretan toko di sana. OVO memberi kemudahan bertransaksi dan juga memberi para penggunanya kesempatan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Poin-poin inilah yang dapat dipakai untuk memperoleh cashback atau beragam promo menarik lainnya.

Promo OVO dapat berubah-ubah kapan saja sesuai dengan masa berlaku. OVO memang kerap memberikan promo-promo menarik untuk para pengguna seperti pada bulan Agustus 2019 ini hingga Desember 2019 mendatang.

YUK SIMAK JUGA: Perjalanan Grab Indonesia Dari Keresahan Hingga Jadi Decacorn Ternama

Tips Mendapatkan Promo dengan OVO

Apa saja promo pada bulan Agustus 2019 ini hingga Desember 2019 dari Ovo, informasi selengkapnya berikut ini.

1. OVO X Booking.com 9% Cashback

Anda akan mendapatkan diskon sebesar 9% untuk setiap pemesanan di Booking.com dengan pembayaran melalui OVO. Bagaimana cara mendapat promo dengan OVO 9% saat pesan di Booking.com? Syarat utamanya adalah Anda pengguna aplikasi OVO. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2019 untuk periode pemesanan serta menginap. Selain itu, promo cashback 9% berupa OVO Points di mana 1 OVO Point adalah Rp 1.

Pemberian cashback paling lama adalah 60 hari setelah Anda selesai melakukan perjalanan atau check-out dari hotel. Promo ini hanya untuk booking melalui tautan tertentu www.booking.com/ovoreward. Untuk pajak, layanan kamar (room services), makanan, dan minuman, tidak termasuk dalam promo karena hanya untuk harga kamar. Perlu Anda ketahui jika promo 9% cashback booking.com ini tidak dapat dipindah tangankan.

2. OVO Points Semakin Sakti!

Untuk yang ingin jalan-jalan, tidak perlu lagi menunggu tanggal muda. Anda bisa memanfaatkan OVO points yang telah dikumpulkan dari hasil membayar berbagai merchant OVO atau belanja online di Tokopedia. OVO Point yang Anda kumpulkan dapat digunakan untuk membayar layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress dan pastikan Anda telah memperbaharui aplikasinya.

Jika sudah di-update, periksa jumlah OVO Points Anda. Klik ‘Saldo OVO’ pada layar utama aplikasi. Anda dapat melihat jumlah OVO Points yang berada di bawah saldo OVO. Selanjutnya, ikuti cara untuk menggunakan OVO Points untuk menikmati layanan Grab gratis berikut.

Tips menggunakan OVO Points untuk layanan GrabBike dan GrabCar adalah pertama buka aplikasi Grab, dan pilihlah layanan apa yang Anda inginkan. Selanjutnya ketik lokasi tujuan, penjemputan, dan klik OVO Points untuk metode pembayaran. Kamu sudah bisa jalan-jalan kemana saja meskipun di tanggal tua.

Sedangkan cara menggunakan OVO Points untuk layanan GrabExpress adalah buka aplikasi Grab dan pilih ‘GrabExpress’ pada layar utama. Selanjutnya, tulis kontak pengantaran dan klik ‘Berikutnya’, tekan ‘Metode Pembayaran’, dan pilihlah ‘OVO Points’ untuk metode pembayaran. Mudah sekali,bukan?.

Tips Grab masih hangat: Cara Menggunakan Aplikasi Grab Indonesia Paling Simpel

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda pahami dalam menggunakan OVO Points untuk aplikasi Grab. Untuk periode promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2019 dan khusus untuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabExpress dan GrabFood. Untuk pembayaran dengan OVO Points tidak bisa digabung dengan metode pembayaran lain dan dengan promo lainnya. Selain itu, pengguna juga tidak mendapat poin GrabRewards saat melakukan transaksi dengan OVO Points.

Promo dari OVO sewaktu-waktu dapat berubah, jadi pastikan untuk cek masa berlaku promo-promo yang diberikan OVO. Semoga informasi cara mendapat promo dengan OVO diatas bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Promo dengan OVO Terbaru 2019 Langsung Sikat Aja"

Post a Comment