Loading...

Maxim Ojek Online Dengan Biaya Murah Solusi Transportasi di Tengah Kota

Maxim Ojek Online Solusi TransportasiAnda

Banyak orang penasaran dengan review Maxim ojek online. Maklum, layanan ini terbilang baru, namun sudah tersedia di banyak kota di Indonesia. Di tengah persaingan antara Grab, Gojek dan sejumlah perusahaan besar lainnya, muncul nama Maxim sebagai pesaing baru. Keberadaan driver ojek online berwarna kuning ini memang belum terlalu banyak. Jadi, beberapa orang masih mencari tahu tentang review Maxim ojek online ini.


Maxim Ojek Online, Solusi Transportasi di Tengah Kota

Artikel Maxim terkait: Maxim Hadirkan Ojek dan Taksi Online Ramaikan Transportasi Online

Sejarah Maxim Ojek Online

Maxim adalah perusahaan asal Rusia yang memiliki sejarah cukup panjang di dunia transportasi. Mereka sudah memulai inovasi perihal cara order taksi yang lebih modern sejak tahun 2003. Sampai akhirnya Maxim hadir dalam bentuk aplikasi dan web untuk mengikuti perkembangan zaman.

Sejak tahun 2014, aplikasi Maxim telah tersebar di 13 negara dan ratusan kota di dalamnya, termasuk Indonesia. Namun, Maxim menjadi ojek online baru 2019 yang berkembang setahun belakangan sejak masuk pada 2018.

Bisa dibilang cukup terlambat, karena di sini layanan transportasi online sudah didominasi oleh sejumlah perusahaan besar. Akan tetapi, sepertinya justru itu yang membuat orang penasaran dengan review Maxim ojek online.

Apalagi selain di Jakarta, kini Maxim sudah mulai merambah beberapa kota besar di Indonesia seperti Solo, Yogyakarta, Bandar Lampung, Balikpapan, hingga Bali. Sepanjang tahun 2019, Maxim terus berusaha melebarkan sayap. Meski terbilang baru, saat ini sudah ribuan driver yang tergabung menjadi mitra Maxim.

Fitur dan Keunggulan Maxim

Ada fungsi-fungsi unik yang dimiliki Maxim, dibandingkan aplikasi transportasi online pada umumnya di Indonesia. Salah satunya adalah Anda bisa melakukan order untuk rute yang sulit sekalipun. Bahkan order Maxim bisa dilakukan langsung melalui browser dengan mengunjungi id.taximaxim.com. Klik alamat web Maxim, kemudian masukkan detail order. Jadi Anda tak perlu repot mengunduh aplikasi. Maxim juga menyediakan sambungan komunikasi gratis dan aman antara pengemudi dengan pemesan.

Dalam form pemesanan juga terdapat beberapa detail yang bisa mengondisikan pengemudi. Misal Anda ingin membawa hewan peliharaan, ingin pengemudi agar menyediakan kembalian, dll. Sebagai layanan utama mereka, Maxim juga memiliki banyak driver mobil, baik taksi atau mobil pribadi. Maxim Taxi Jakarta merupakan salah satu layanan mereka yang cukup sukses. Maxim, selama 15 tahun terakhir telah mengembangkan aplikasi untuk meningkatkan efektivitas proses penggunaan transportasi online.

Mereka mengklaim, keberadaan Maxim telah membantu mengurai kemacetan di berbagai kota besar. Namun hal yang menjadi pertimbangan utama pengguna biasanya adalah karena tarifnya yang agak lebih murah. Untuk transportasi sepeda motor, biaya yang dikenakan mulai dari Rp3.000, sedangkan untuk mobil Rp5.000. Total biaya dihitung berdasarkan jarak, bukan berdasarkan waktu atau kondisi lalu lintas.

Baca artikel maxim ini:  Untuk Para Calon Driver Online Maxim Yuk Simak Penjelasannya

Perkembangan Maxim

PT Teknologi Perdana Indonesia adalah perusahaan lokal yang menaungi Maxim. Pada awalnya, Maxim hanya terpusat di Jakarta saja. Namun setelah cukup berkembang, Maxim mulai melebarkan sayap mereka ke kota lain.

Di Pulau Jawa, Maxim ojek Solo dan Yogyakarta telah hadir pada 2019. Kemudian yang terbaru disusul dengan kehadiran Maxim di Denpasar, Pontianak dan Banjarmasin. Ini menandakan masyarakat cukup terbuka menerima Maxim sebagai solusi transportasi online baru. Secara keseluruhan, selama setahun beroperasi di Indonesia, Maxim sudah dapat digunakan di delapan kota.

Bagi driver, saat ini mereka masih akan mendapat tarif penuh dari hasil mengantar penumpang. Ke depannya, kemungkinan tarif yang dikenakan adalah 10 persen. Sejauh ini sudah ada ribuan driver maxim yang terdaftar di seluruh wilayah cakupan Maxim. Dengan layanan dan fitur yang tak kalah lengkap, Maxim sepertinya bisa menjadi pesaing serius di industri transportasi online Indonesia. Demikian review Maxim ojek online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maxim Ojek Online Dengan Biaya Murah Solusi Transportasi di Tengah Kota"

Post a Comment