Loading...

Sangat Mudah Cara Jadi Mitra Driver GET Indonesia Sekarang

Begini Cara Jadi Mitra Driver GET Indonesia


Ingin kerja sebagai ojek online? Ada perusahaan baru yang sedang berkembang. Inilah GET Indonesia. Cara jadi mitra Driver GET Indonesia juga sangat mudah. Cara jadi mitra driver GET Indonesia ternyata tidak sulit. Salah satu alasannya mungkin karena perusahaan ini tergolong baru, belum genap berusia satu tahun. Namun, pihak GET Indonesia mengatakan bahwa mereka menawarkan beberapa keuntungan bagi mitra driver maupun konsumen.

Sangat Mudah Begini Cara Jadi Mitra Driver GET Indonesia Sekarang


Mengenal GET Indonesia

Anda pasti sudah tidak asing dengan layanan transportasi online berbasis aplikasi mobile seperti Gojek dan Grab. GET Indonesia ini adalah salah satu dari aplikasi tersebut yang belum lama ini dirilis oleh PT Get Indonesia. Sebelum mencari tahu tentang bagaimana cara jadi mitra driver GET Indonesia, Anda harus tahu dulu latar belakang perusahaan ini.

GET Indonesia pertama kali diperkenalkan secara nasional di Solo, pada 13 Januari 2019. Kehadiran aplikasi transportasi online baru ini diharapkan bisa memberi warna.

Ada lima layanan utama yang menjadi fokus GET Indonesia untuk saat ini, yaitu Get Bike, Get Car, Get Bajaj, Get Food, dan Get Send. Secara umum, layannya mirip seperti aplikasi transportasi online lainnya, tetapi Get Bajaj menjadi pembeda.

Selain di Solo, GET Indonesia sudah mulai beroperasi di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta. Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini cakupan wilayah GET Indonesia akan terus bertambah.

Artikel terkait Get: Cara Termudah Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online

Cara Mendaftar Mitra Driver GET Indonesia

Ada tiga layanan yang membuka lowongan sebagai mitra driver, yaitu Get Bike (sepeda motor), Get Car (mobil) dan Get Bajaj (bajaj). Anda bisa memilih salah satu sesuai kemampuan. Berikut ini langkah-langkah pendaftarannya.
  1. Pertama-tama, kunjungi websiteresmi GET Indonesia di get-Indonesia.id. Di situ Anda akan mendapat informasi tentang pengenalan perusahaan secara ringkas.
  2. Kemudian klik menu “Daftar” di sisi kanan atas website. Di situ ada beberapa opsi, yaitu untuk menjadi agen, driver, mendaftarkan resto, atau sekadar menjadi member. Pilihlah opsi yang kedua, yaitu driver.
  3. Berikutnya Anda akan diarahkan ke halaman registrasi. Pilih layanan yang ingin Anda pegang, apakah sepeda motor, mobil atau bajaj.
  4. Setelah itu lengkapi semua kolom di formpendaftaran dengan data diri yang sebenar-benarnya.
Untuk data personal akan mencakup nomor HP dan alamat email, jadi pastikan keduanya masih aktif dan valid. Bila Anda punya kode referensi dari agen GET Indonesia, masukkan di kotak yang disediakan.

Isikan pula alamat lengkap Anda saat ini, serta lengkapi data identitas diri seperti KTP dan KK. Sertakan akun rekening untuk menerima komisi atau pembayaran.

Terakhir, lengkapi data kendaraan Anda, mulai dari merek, nomor mesin, nomor polisi, nomor STNK, dan sebagainya.
  1. Setelah selesai mengisi formpendaftaran, klik tombol “Daftar Driver”.
  2. Terakhir, Anda hanya tinggal menunggu pendaftaran Anda diverifikasi. Tunggu SMS atau email pemberitahuan bahwa Anda sudah resmi menjadi driverdi GET Indonesia.
Baca reviw Getberikut:  Reviw Get Indonesia Apasih yang Menarik dari Ojol Satu ini

Keuntungan Menjadi GET Driver

Secara jumlah, driver dari GET Indonesia ini pasti belum banyak. Dengan begitu, persaingan mendapatkan konsumen lebih sedikit. Tetapi di satu sisi, jumlah konsumennya juga belum banyak, karena aplikasi ini belum terlalu dikenal.

Meski demikian, driver akan mendapatkan bonus tambahan di luar biaya pengantaran. Bonus GET Indonesia untuk driver ini dapat dicairkan setiap minggu. Selain itu, tidak ada sanksi ataupun banned yang dikenakan apabila driver menolak atau membatalkan pesanan.

Driver diharapkan siap menerima pembayaran non tunai dari konsumen. Sebab, ke depannya, aplikasi ini berencana akan terfokus dengan pembayaran GET Pay.

Itu tadi penjelasan langkah demi langkah cara jadi mitra driver GET Indonesia. Mudah sekali, bukan? Syarat pendaftarannya tidak menyulitkan, sehingga Anda bisa lebih nyaman saat bekerja. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah mitra driver yang baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Mudah Cara Jadi Mitra Driver GET Indonesia Sekarang "

Post a Comment