Loading...

4 Trik Dapat Saldo Gopay Gratis Mudah Update Terbaru

Mau Dapat Saldo Gopay Gratis

Gopay tidak hanya digunakan untuk transaksi Goride, atau Gocar pada aplikasi Gojek saja, namun banyak hal bisa dibayar dengan Gopay. Anda bisa bisa top up pulsa, bayar BPJS, PLN, voucher game, dan banyak lainnya dengan menggunakan saldo Gopay. Apakah Anda tahu jika ada beragam cara untuk mendapatkan saldo Gopay gratis? Untuk Anda yang penasaran, yuk simak 4 trik dapat saldo Gopay gratis.

 Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis


Inilah Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis

Bagaimana cara mendapatkan saldo Gopay secara gratis tanpa topup uang? Yuk simak 4 trik dapat saldo Gopay gratis berikut ini! Ada berbagai trik yang dapat Anda coba untuk bisa memperoleh saldo Gopay gratis. Cara-cara di bawah ini telah terbukti bisa mengisi pundi-pundi saldo Gopay Anda tanpa top up uang sepeser pun. Berikut informasi lebih detailnya.

Promo gojek lagi: Cara Dapat Promo Gojek Spesial Terbaru Otomatis Hemat

1. Menyelesaikan Tugas di Poin Web

Cara pertama supaya mendapat saldo Gopay cuma-cuma adalah dari Poin Web. Apa itu Poin Web? Untuk Anda yang belum tahu, Poin Web merupakan situs layanan berbayar untuk survey, kuis harian, game, dan lainnya. Jika Anda dapat menyelesaikan misi mengisi survey, bermain game, mengikuti kuis harian, dan sebagainya, maka Anda akan memperoleh poin. Poin inilah yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk saldo Gopay.

2. Memakai Kode Referal

Trik selanjutnya adalah dengan menggunakan kode referal. Anda dapat membagikan kode referal dan mengajak siapa saja untuk menggunakan kode tersebut dan kemudian dapat ditukar dengan voucher Gopay.

Kode referal merupakan kode penghubung yang akan digunakan untuk mengajak orang sebanyak-banyaknya agar memasang aplikasi ini. Jika ada orang yang menggunakan kode referal Anda dan memasang aplikasi Gojek, maka Anda akan mendapatkan saldo Gopay dari Gojek.

3. Menggunakan Shortlink Berbayar

Trik dapat saldo Gopay gratis yang ketiga adalah memanfaatkan shortlink. Shortlink merupakan pemendek link url yang dipakai untuk membuat link url utamanya aman serta akan dialihkan menuju ‘safelink’ terlebih dahulu. Umumnya, para Blogger telah mengetahui cara memanfaatkan shortlink url berbayar yang dapat menghasilkan uang.

Untuk bisa dibayar dengan saldo Gopay, Anda cari situs yang menyediakan pembayaran Gopay untuk shortlink. Beberapa rekomendasi situs shortlink berbayar yang terpercaya untuk Anda bisa coba seperti SafelinkU, Shorten-Link, Safelink Blogger, dan AdSafelink. Dari keempat situs ini ada yang membayar dengan Gopay. Jika telah mencapai batas minimum payout, maka Anda dapat langsung mencairkannya.

Cara memanfaatkan shortlink berbayar ini cukup mudah yaitu dengan menyebarkan link ke semua sosial media apapun. Contohnya seperti ke Facebook, grup WhatsApp, Instagram, Twitter, Blog, dan menyebarkannya secara publik. Ketika ada yang klik link tersebut dan membukanya, maka Anda akan mendapatkan bayaran.

Jika bukan Blogger berpengalaman mungkin kurang familiar dengan cara ini. Namun, tak ada salahnya jika Anda tertarik dan ingin mencobanya.

Inspirasi Gojek: Tirulah Kesukses CEO Go-Jek Nadiem Makarim

4. Memainkan Game Online

Ada sebuah Game Online yang akan memberikan Anda saldo Gopay jika telah mendapatkan berlian. Game ini bernama Mobile Premier League. Game yang masih cukup baru ini memberikan bayaran yang cukup unik yaitu saldo Gopay. Ketika Anda berhasil bermain MPL dan mendapatkan 1 berlian, Anda akan diberi saldo Gobay sebesar 100.

Jadi, semakin banyak berlian yang Anda kumpulkan, semakin banyak pula saldo Gopay yang akan didapat. Jangan khawatir jika Anda merasa bosan memainkan permainan MPL itu-itu saja. Mobile Premier League memiliki 4 game lebih yang dapat Anda mainkan kapan saja.

Dari keempat trik dapat saldo Gopay gratis, manakah yang Anda ingin coba lakukan? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin meningkatkan saldo Gopay secara gratis tanpa keluar uang. Selamat mencoba!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Trik Dapat Saldo Gopay Gratis Mudah Update Terbaru"

Post a Comment