Loading...

4 Cara Jitu Menjadi Blogger SuksesTerbaru

Menjadi Blogger Sukses

Assalamualaikum Wr Wb Halo berjumpa kembali bersama saya salam sukses untuk kita semua. Saya berharap artikel ini memberikan manfaat untuk pembaca setia. Kali ini saya akan membahas topik yang berkaitan tentang apa saja sih Cara Menjadi Blogger Indonesia SuksesTerbaru. Saya berharap artikel ini memberikan manfaat untuk pembaca setia. Langsung saja yuk kita mulai pembahasan kali ini dari pengertian terlebih dahulu simak yang berikut ini.

Cara jitu Menjadi Blogger Sukses

Blogger adalah sebuah sebutan untuk seseorang yang menjadi penulis di situs Blogspot. Tulisan yang dibuat pun bermacam-macam, tergantung dari masing-masing orang ingin menulis tentang kategori apa. Kategori menulis juga harus ditentukan dari awal. Karena jika kategori yang kita tulis tidak sesuai dengan diri kita, maka kita nantinya akan mengalami kesulitan ketika menulis. Mengapa seseorang ingin menjadi seorang Blogger? Karena banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika seseorang ingin menjadi seorang Blogger. Salah satu yang paling banyak dikejar adalah uangnya. Seseorang bisa mendapatkan banyak uang jika dapat menghasilkan banyak pengunjung setiap bulannyake blog mereka.

Artikel terkait: Cara Membuat Blog Menguntungkan


Kan lumayan, hanya dengan modal menulis, kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan. Bagikamu yang tertarik ingin menjadi seorang Blogger dan menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tema tentang 4 Cara Menjadi Blogger Sukses Terbaru.

Baiklah tanpa membuang-buangwaktu, langsung saja kita bahas Cara Menjadi Blogger Sukses.

1). MendaftarSebagai Blogger

Cara pertama yang harus dilakukan untuk menjadi seorang Blogger yang sukses adalah dengan mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi seorang Blogger. Kan mustahil kamu bisa sukses menjadi seorang Blogger tanpa mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar menjadi seorang Blogger, silahkan kunjungi situs Blogger.com dan klik buat blog. Pastikan kamu mempunyai email sebelum mendaftar menjadi seorang Blogger.

2). BuatKontenBerkualitas

Cara kedua yang harus dilakukan untuk menjadi seorang Blogger yang sukses adalah dengan membuat konten yang berkualitas pada blog yang telah anda buat. Blog dengan isi konten berkualitas biasanya akan banyak dikunjungi oleh orang-orang. Dengan begitu, kamu akan dengan sangat mudah untuk mendapatkan traffic blog yang baik.

Tapi ingat, jangan sekali-kali untuk membuat konten plagiat atau pun hasil copy paste. Karena blog-blog dengan isi konten plagiat tidak akan pernah bisa berumur panjang. Dan potensi untuk mendapatkan uang pun akan hilang. Tak hanya itu saja, kamu juga nantinya akan terkena hak cipta jika kamu ketahuan memplagiat konten milik orang lain.

3). Dapatkan Traffic Sebanyak-banyaknya

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan mendapatkan traffic blog sebanyak-banyaknya. Hal ini dilakukan agar blog kamu nantinya memenuhi kriteria untuk di daftarkan ke Google AdSense untuk dapat menghasilkan uang. Jika traffic blog kamu rendah, maka blog kamu pun akan sangat kesulitan untuk di daftarkan ke Google AdSense.

Google AdSense adalah salah satu situs penyedia iklan terbesar di dunia yang nantinya iklan tersebut akan ditempatkan di blog-blog yang memiliki jumlah traffic yang tinggi. Nah dari sinilah kamu nanti bisa menghasilkan uang. Jika blog kamu memiliki banyak traffic, maka penghasilan yang akan kamu dapatkan nantinya pun juga akan banyak.

4. Mendaftarke Google AdSense

Sebagai penulis, kamu tentunya membutuhkan yang namanya uang. Makadari itu, kamu harus mendaftarkan blog kamu ke Google AdSense untuk mendapatkan uang. Kamu bisa baca di internet tentang cara mendaftar dan kriteria blog yang diterima Google AdSense. Hal ini di lakukan agar kamu tidak ditolak saat akan mendaftar ke Google AdSense nantinya.

Kan sayang jika traffic blog kamu tinggi tapi tidak kamu daftarkan ke Google AdSense. Oh iya, jika kamu sudah bisa mendapatkan uang dari Google AdSense, jangan lupa untuk membeli domain ya agar blog kamu semakin kece dan juga keren nantinya. Harga domain juga tidak terlalu mahal kok. Kamu dapat membelinya melalui jasa-jasa yang menjual domain. Usahakan cari dengan harga yang paling murah.

Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Jitu Menjadi Blogger SuksesTerbaru"

Post a Comment