Loading...

Cara Jitu Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru

Daftar Google AdSense Non Hosted Terbaru

Google AdSense merupakan salah satu situs penyedia iklan terbesar di dunia. Iklan-iklan yang
masuk ke Google AdSense nantinya akan ditayangkan pada situs blog para content creator
Google. Tentunya situs blog yang akan dipasangi iklan harus memenuhi syarat dan juga
ketentuan yang telah ditetapkan oleh Google. Salah satunya blog yang dipasangai iklan harus
memiliki traffic yang cukup tinggi dan blog juga tidak melanggar syarat dan juga ketentuan yang
teah ditetapkan oleh Google.

Cara Mudah Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru

Tentunya banyak sekali keuntungan yang akan didapat jika seseorang menjadi mitra Google
AdSense. Para content creator yang telah menjadi mitra Google AdSense akan mendapatan
keuntungan yang sangat banyak. Kesempatan yang sangat luar biasa inipun banyak dimanfaatkan
oleh orang-orang untuk meraup penghasilan sebanyak-banyaknya. Pada tulisan kali ini saya akan
membahas tentang Cara Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru. Baiklah langsung saja
kita bahas sampai tuntas.

Artikel terkait: 4 Cara Jitu Menjadi Blogger SuksesTerbaru

Langkah Pertama, Masuk dashboard blog TLD kamu terlebih dahulu lalu masuk ke menu
Penghasilan dan klik tombol Daftar ke Adsense/Sign in Adsense.

Langkah Kedua, Setelah mengklik tombol Sign in kamu akan disuruh masukan gmail untuk
didaftarkan ke Adsense setelah masuk klik Simpan dan Lanjutkan.

Langakah Ketiga, Setelah itu akan disuruh memasukan Link web/blog kamu dan bahasa blog
yang kamu gunakan dan klik simpan dan lanjutkan.

Langkah Keempat, Kemudian Isi data diri pastikan menggunakan informasi alamat asli.Pada
Account Type Isi individu saja, Pada Name And Address usahakan mengisi alamat sesuai
dengan KTP dan Kolom Address yang pertama kalau saya saya isi dengan alamat Jalan rumah
saya dan Address kolom kedua saya isi dengan contohnya RT XXX / RW XXX, Desa,
Kecematan karena saya dari desa dan isi kolom kota, Provinsi, Kabupaten, Negara, No HP dan
Kode Pos.

Langakh Kelima, Setelah selesai mengisi data diri Lalu akan muncuk pop up klik get Started
saja dan akan ada kode script dari Adsense Copy Kode tersebut.

Langkah Keenam, Setelah mengcopy kodenya lalu masuk ke dashbaord blog >> Tema >>Edit HTML cari tag html <head>; dengan CTRL+F lalu pastekan Kode tersebut tepat dibawah <head> lalu klik simpan.

Langkah Terakhir, Setelah itu akun kita akan masuk ke tahap review tunggu saja kurang dari 3
hari akan ada pemberitahuan dari adsense entah itu diterima full aprove atau ditolak insyallah
dengan tips diatas semoga bisa diterima tapi saya tidak bisa menjadmin 100% akan diterima
menggunakan tips saya karena itu dari pengalaman saya sendiri.

Dan itulah ulasan cara mendaftar Akun adsesne non hosted.Sekarang sudah mengertikan bahaw
mendaftar adsense itu bukan hal yang mudah.

Kesimpulan

Jadi saran saya perhatikan baik-baik poin ke 1 sampai 4 karena menurut saya itulah poin yang
sangat besar dinilai oleh Program Adsense.Dan saya sarankan tetap aktif untuk mengupdate
artikel saat blog kamu dalam masa Review.

Dan itulah tips yang saya berikan yang bersumber dari pengalaman saya sendiri karena saya
pernah ditolak berkali-kali jadi saya menemukan ide untuk mengatasi problem tersebut dan ide
tersebut yaitu poin-poin diatas dan insyallah blog agan diterima di Google Adsense.
Dan kamu bisa menerapkan poin-poin diatas untuk mempersiapkan mendaftar Google
Adsense.

Baca juga: SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization

Dan Jangan lupa koment kalau anda diterima Adsense menggunakan Tips yang saya
berikan kalau ditolak silahkan koment apa alasannya ditolak insyallah saya bisa membantu. yang bersumber dari pengalaman saya sendiri karena saya pernah ditolak berkali-kali jadi saya menemukan ide untuk mengatasi problem tersebut dan ide tersebut yaitu poin-poin diatas dan insyallah blog agan diterima di Google Adsense.

Dan kamu bisa menerapkan poin – poin diatas untuk mempersiapkan mendaftar Google Adsense. Dan Jangan lupa koment kalau anda diterima Adsense menggunakan Tips yang saya berikan kalau ditolak silahkan koment apa alasannya ditolak insyallah saya bisa membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru"

Post a Comment