Loading...

11 Alat SEO untuk Bisnis Kecil

Alat-Alat SEO untuk Bisnis Kecil


Search engine optimization (SEO) adalah teman terbaik bisnis kecil. Dari mengarahkan lalu lintas dengan peringkat lebih tinggi pada hasil mesin pencari untuk memaksimalkan kampanye iklan, SEO dapat membantu bisnis membangun merek, memperluas jangkauan dan, pada akhirnya, meningkatkan pendapatan. SEO tidak hanya terjadi dengan sendirinya, namun. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang SEO, jangan khawatir.

Alat-Alat SEO untuk Bisnis Kecil

Berikut adalah 11 alat SEO untuk membantu Anda memahami dan meningkatkan SEO untuk bisnis kecil Anda.

1. Google

Apa cara yang lebih baik untuk meningkatkan SEO Anda daripada dengan pergi langsung ke sumbernya? Sebagai pemimpin dalam pencarian, Google menawarkan beberapa alat SEO untuk usaha kecil, yaitu:

Google AdWords - Cari kata kunci yang tepat untuk digunakan berdasarkan volume pencarian.
Google Searh Consoole (sebelumnya dikenal sebagai Google Webmaster Tools) - Dapatkan akses ke laporan rinci, data situs web dan perpustakaan sumber daya untuk meningkatkan website Anda di hasil pencarian Google.

Google Analytics - Melacak apakah dan bagaimana kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Google Trends - Temukan apa yang sedang tren di Google Search dan menjelajahi sejarah tren.

Artikel terkait:  Cara Jitu Mendaftar Google AdSense Non Hosted Terbaru

2. Screaming Frog SEO Spider Tool

Kadang-kadang, tempat terbaik untuk memulai SEO adalah dengan memperbaiki apa yang rusak. Menjerit SEO Spider Alat Katak adalah crawler website yang dapat dengan cepat mengaudit semua halaman Web Anda untuk SEO-keramahan. Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi apa yang bekerja melawan SEO website Anda, seperti link rusak, kesalahan server, duplikat konten dan URL yang diblokir oleh robot. Alat ini juga dapat menganalisa judul halaman dan meta deskripsi untuk untuk melihat apakah ada yang terlalu panjang atau terlalu pendek, dan jika ada konten Anda hilang unsur-unsur yang diperlukan.

Hal ini juga terintegrasi dengan Google Analytics untuk data tambahan, serta menghasilkan laporan kesalahan dan peta situs untuk kemudahan referensi. The Screaming Frog SEO Spider Alat gratis dengan batas merangkak dari 500 URL. Sebuah lisensi dibayar juga tersedia untuk merangkak tak terbatas dan fitur tambahan.

3. Cepat Sprout

Menyewa konsultan SEO mahal. Sprout cepat menawarkan solusi DIY untuk membantu meningkatkan SEO perusahaan Anda di sifat yang berbeda secara online. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan URL website Anda dan Cepat Sprout akan melakukan analisis mendalam untuk mendapatkan SEO Anda sampai dengan kecepatan. Analisis ini mempertimbangkan berbagai faktor yang mempengaruhi SEO Anda, seperti kata kunci, backlink, kecepatan situs dan banyak lagi. Anda juga akan menerima skor SEO, sehingga Anda akan memiliki patokan yang bagus untuk membantu Anda menetapkan tujuan dan mengukur kemajuan.

Selain situs SEO, Cepat Sprout juga menawarkan alat analisis media sosial yang membantu mengungkap konten utama Anda berdasarkan saham di berbagai platform media sosial. Sebuah alat analisis pesaing juga tersedia untuk membantu Anda melihat bagaimana situs web Anda tumpukan menghadapi pesaing Anda.

4. Ubersuggest

Jika Anda memerlukan bantuan dengan kata kunci yang ramah SEO, Anda bisa mendapatkan ribuan ide kata kunci langsung dengan alat saran kata kunci seperti Ubersuggest. Mulailah dengan istilah pencarian tunggal dan menggunakan layanan gratis ini untuk secara otomatis menemukan kata kunci yang terkait dan frase kata kunci untuk memperkuat SEO Anda. Ubersuggest bekerja dengan cara mengambil kunci dasar Anda dan mengembangkannya dengan menambahkan huruf atau angka berdasarkan permintaan pencarian kehidupan nyata.

Misalnya, jika kata kunci dasar Anda adalah "T-shirt," saran kata kunci Anda akan mencakup: "T-shirt seni" dan "T-shirt dan celana jeans" (T-shirt + a), "bisnis T-shirt" dan " merek T-shirt "(T-shirt + b)," perusahaan T-shirt "dan" T-shirt kustom "(T-shirt + c), dan sebagainya.

5. Scoop.it

Apakah isi bagian pemasaran rencana bisnis Anda dan strategi branding? Scoop.it adalah platform konten kurasi yang memungkinkan Anda menemukan, konten yang kaya SEO berbasis-kata kunci yang Anda dapat mempublikasikan ke website Anda sendiri, blog, buletin dan akun sosial. Layanan ini untuk bisnis yang tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk membuat konten mereka sendiri, tapi ingin menghasilkan lead dan membangun kesadaran merek mereka di sekitar pemasaran konten. SEO dan Brand Awareness rencana untuk usaha kecil mulai dari $ 79,99 per bulan, yang mendukung hingga lima anggota tim.

6. Moz Pro

SEO mencakup segala sesuatu dari website Anda ke akun media sosial dan segala sesuatu di antara, tetapi ini tidak berarti Anda harus login ke beberapa layanan untuk mengukur kinerja. Moz Pro, sebuah software pemasaran masuk, memungkinkan Anda melacak SEO, upaya sosial, link, kesadaran merek dan pemasaran konten menggunakan platform tunggal. Ini mencakup lebih dari selusin penelitian dan pelaporan alat untuk meningkatkan SEO, seperti Moz Analytics.

Fitur ini menyajikan semua pencarian Anda, sosial, menyebutkan, inbound link, konten dan data lainnya dalam satu tempat, serta membandingkan bagaimana kinerja situs web Anda dari waktu ke waktu dan terhadap pesaing Anda. The Moz software Pro dimulai pada $ 99 sebulan.

7. WooRank

Bagaimana SEO-friendly adalah situs web Anda? Menemukan kekuatan dan kelemahan secara gratis dengan WooRank. Ini ulasan situs dan alat SEO menawarkan analisis mendalam dari situs Anda (atau halaman Web individu dari situs Anda) menggunakan metrik seperti SEO, media sosial, optimasi mobile, kegunaan dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan Anda secara otomatis memonitor analytics, backlink, peringkat mesin pencari dan faktor kunci lain untuk meningkatkan kinerja website. Anda dapat memeriksa situs web tunggal gratis, tetapi membayar rencana dengan canggih, ulasan unlimited juga tersedia, mulai dari $ 49,99 per bulan.

8. Optimizely

SEO dapat berarti perbedaan antara situs web yang mengubah dan satu yang hanya mengumpulkan pengunjung. Optimizely adalah website alat pengujian A / B yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik tentang cara terbaik untuk menggunakan SEO untuk website Anda untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan. Pengujian A / B pada dasarnya menguji dua versi dari situs atau laman landas Anda - misalnya, versi saat ini versus lain dengan perubahan SEO - kemudian menggunakan hidup lalu lintas dan pengunjung data untuk menentukan versi yang kemungkinan untuk mengkonversi. rencana Optimizely mulai dari $ 17 per bulan, yang meliputi pengujian terbatas hingga 2.000 pengunjung bulanan.

9. HubSpot SEO

Hemat waktu dengan mengotomatisasi SEO. Inbound pemasaran perangkat lunak HubSpot menawarkan platform SEO all-in-one yang melakukan segala sesuatu dari analisis SEO untuk rekomendasi SEO. Salah satu fitur menonjol adalah as-you-jenis SEO, yang menawarkan real-time saran SEO saat membuat konten untuk meningkatkan optimasi dan peringkat lebih tinggi pada hasil pencarian. Alat ini juga menawarkan kata kunci penargetan lanjutan untuk menentukan kata kunci yang tepat, alat-alat penelitian untuk meningkatkan peringkat kata kunci dari waktu ke waktu, integrasi Google+ untuk memperluas jangkauan media sosial, dan kemampuan optimasi mobile. harga HubSpot bervariasi.

Baca juga: SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization

10. HootSuite

SEO tidak hanya berlaku untuk situs - media sosial memainkan peran penting juga. Gunakan dashboard manajemen media sosial seperti HootSuite untuk melacak menyebutkan merek Anda, memonitor lalu lintas media sosial dan menemukan relevan, kata kunci tren di beberapa jaringan media sosial. Kemudian, menggunakan informasi ini untuk membuat konten yang sangat optimal, posting dan update status untuk mengarahkan lalu lintas lebih ke website Anda dan akun media sosial. HootSuite gratis untuk pengguna sampai tiga. rencana dibayar untuk pengguna tambahan dan fitur-fitur canggih mulai dari $ 8,99 per bulan.

11. PiktoChart

Link bangunan merupakan elemen penting dari SEO, dan sangat infografis dibagikan dapat membantu. Tapi Anda tidak perlu coding atau desain keterampilan untuk membuat infografis eye-catching - pencipta Infographic DIY seperti PiktoChart membiarkan Anda buat profesional-cari infografis dengan hanya memilih template, dan kemudian memodifikasi isinya menggunakan platform drag-and-drop . Pastikan untuk kerajinan Infographic visual yang menakjubkan dengan konten berkualitas tinggi, posting di website atau blog dan berbagi di media sosial untuk memulai mendapatkan traksi dan membangun link kembali ke website Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Alat SEO untuk Bisnis Kecil"

Post a Comment