Loading...

Bagaimana Melakukan SEO Untuk Website Anda

Bagaimana Melakukan SEO Untuk Website Anda

Seperti yang kita bicarakan dalam video sebelumnya dalam seri ini, Google peringkat situs yang dianggapnya adalah yang paling berharga, yang paling berguna, halaman yang paling membantu ketika seseorang melakukan pencarian di Google. Jadi untuk mendapatkan peringkat situs Anda di Google Anda perlu bahwa hasil yang terbaik. Anda harus memiliki konten yang berkualitas tertinggi, kepercayaan tertinggi di otoritas, sejauh Google bisa mengukurnya.

Cara menerapkan SEO Untuk blog atau Website Anda

baik, kualitas, konten yang unik. Apa artinya ini adalah: menulis artikel di sekitar produk Anda dan apa yang Anda lakukan. Misalnya: jika Anda menjual jam tangan, menulis artikel tentang berbagai merek jam tangan, tren gaya menonton saat ini, bagaimana jam tangan bekerja, bagaimana memperpanjang umur menonton Anda, kapan harus mengganti baterai, semua hal tentang jam tangan dan perawatan jam tangan . Membuat blog dan menulis tentang waktu menjaga pada umumnya. jenis konten menunjukkan bahwa Anda adalah kewenangan pada ruang ini, bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan, dan bahwa seseorang membeli dari vendor yang sebenarnya ahli dalam apa yang mereka jual.

Artikel terkait: SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization

Setelah Anda memiliki konten di situs Anda salah satu cara yang paling efektif untuk menargetkan kata kunci tertentu yang ingin peringkat untuk adalah dengan menggunakan sesuatu yang disebut Anda 'title tag'. tag judul Anda adalah kata-kata yang muncul ketika Anda situs terbuka, tapi tidak pada halaman - mereka tampil di browser atau tab sebagai nama jendela. Sehingga tidak muncul dalam konten Anda yang sebenarnya tetapi ketika Google datang dan menelusuri situs Anda atau halaman dan benar-benar peringkat situs Anda untuk hasil pencarian, tag judul Anda akan menjadi nama link anda. Ini adalah salah satu alasan bahwa tag judul sebenarnya memiliki mempengaruhi peringkat Anda, karena Google tahu bahwa Anda tidak mungkin untuk menempatkan sesuatu yang tidak relevan dalam tag judul Anda, mengetahui bahwa ketika itu muncul di Google tag judul Anda bisa menjadi nama website Anda .

Misalnya: akan kembali ke contoh menonton penjual kami - jika Anda menjual jam tangan dan tag judul Anda adalah 'Kualitas jam tangan dijual di Kanada' maka Google akan menunjukkan judul bahwa ketika halaman Anda peringkat dalam hasil pencarian. Tetapi pada saat yang sama, menggunakan 'Kualitas jam tangan dijual di Kanada' kata-kata benar-benar akan memberikan dorongan dalam peringkat untuk kata kunci tersebut. Jadi ketika seseorang mencari 'Kualitas jam tangan dijual di Kanada' atau beberapa variasi dari kata kunci tersebut, memiliki kata kunci dalam tag judul Anda benar-benar akan membantu Anda peringkat lebih tinggi untuk kata kunci tersebut.

Secara umum, cobalah untuk memastikan bahwa tag judul Anda hanya sekitar 60-70 karakter. Ini masih akan menghitung jika tag judul Anda lebih panjang dari itu tetapi salah satu kata-kata setelah itu 60-70 karakter tidak akan membantu peringkat Anda atau hitung wont dan mungkin tidak muncul di hasil pencarian baik. Sebuah waktu yang sangat lama lalu kembali di awal tahun 2000 ini ada-tag meta yang disebut 'meta-kata kunci tag' dan Anda mungkin telah mendengar hal ini. Beberapa orang masih menggunakan hari ini dan mereka menempatkan kata kunci dalam meta-tag ini disebut tag meta-kata kunci.

Sepuluh tahun yang lalu bahwa akan memberikan dorongan dalam hasil pencarian untuk kata kunci yang Anda masukkan ke dalam tag ini, namun telah benar-benar tidak mempengaruhi peringkat Anda pun sekarang, jadi kami akan mencegah Anda dari menggunakan tag meta-kata kunci ini karena satu-satunya hal itu baik untuk adalah ketika pesaing datang dan melihat situs Anda mereka dapat melihat apa kata kunci yang Anda targetkan. Ini sama sekali tidak berpengaruh pada peringkat Anda sama sekali. Ada sesuatu, namun, disebut tag meta-deskripsi dan yang satu ini sedikit berbeda. Meta-deskripsi tag telah sekali tidak berpengaruh pada peringkat Anda pun, Anda bisa meletakkan sebanyak mungkin kata kunci yang Anda inginkan di sana yang Anda inginkan, dan itu masih tidak akan membantu peringkat Anda, namun apa yang tag meta-deskripsi dilakukannya itu efek tingkat klik-melalui dari hasil pencarian organik.

Sebagai contoh: jika tag meta-deskripsi Anda mengatakan 'Semua jam tangan kami adalah 20% off bulan ini, datang dan membeli - kami akan mengirimkan kepada Anda gratis dalam Kanada' maka hasil itu, ketika muncul dalam hasil pencarian Google, akan diklik lebih dari situs yang mengatakan 'Kami memiliki jam tangan dijual'. Jadi tag meta-deskripsi adalah benar-benar seperti copy penjualan yang mendorong orang untuk datang ke situs Anda, bukan sepuluh bersaing situs di hasil pencarian Google. Ingat bahwa peringkat bukanlah tujuan - tujuannya adalah untuk mendapatkan pengunjung ke website Anda dan benar-benar membeli produk Anda. Sehingga tag meta-deskripsi, meskipun tidak mempengaruhi peringkat Anda, benar-benar penting untuk benar-benar bergerak para pelanggan potensial dari hasil pencarian ke situs web Anda.

Setelah Anda sudah mendapat konten Anda, dan Anda punya judul dan tag meta-description Anda, sekarang datang bagian yang sulit. Ini adalah bagian keringat ekuitas nyata: ini adalah membangun link. Anda harus membangun link ke website Anda dari, halaman yang sangat otoritatif yang relevan, untuk membuktikan kepada Google bahwa Anda adalah seorang, situs otoritatif dipercaya. Jadi membangun link adalah di mana Anda akan menghabiskan 90% atau lebih dari usaha Anda dalam hal mendapatkan peringkat ke website Anda. Jadi berpikir tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan link.

Apakah Anda memiliki vendor / mitra? Apakah Anda memiliki pelanggan senang bahwa Anda hanya dapat meminta untuk link kembali ke website Anda? Apakah ada asosiasi industri yang Anda milik? Apakah Anda tahu blogger yang berbicara tentang t-shirt atau jam tangan atau stiker atau apa pun yang Anda jual? Apakah ada orang yang Anda kenal di industri ini yang bisa Anda peroleh untuk blog tentang Anda, untuk menulis tentang Anda atau link ke Anda? Karena banyak orang yang tahu tentang industri bahwa Anda berada di link kembali ke website Anda, secara umum, Google lebih dipercaya akan percaya bahwa situs Anda. Jadi sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan pada link-bangunan setelah kami telah mendapat konten, judul, dan tag meta-description.

Baca juga: 11 Alat SEO untuk Bisnis Kecil

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana melakukan SEO untuk website Anda, bagaimana Google peringkat situs Anda dan langkah-langkah apa yang perlu Anda ambil untuk benar-benar mendapatkan peringkat situs Anda, tempat yang baik untuk memulai adalah Google sendiri. Jika Anda pergi ke Google dan Anda melakukan pencarian untuk 'SEO panduan pemula', Google sebenarnya memiliki sedikit e-book yang bagus yang dapat Anda download yang menjelaskan bagaimana mereka peringkat situs dan bagaimana untuk mendapatkan peringkat situs Anda di Google.

Setelah Anda telah membaca melalui pengenalan ini maka langkah selanjutnya akan menindaklanjuti berbicara dengan orang lain dalam hal menjaga up to date tentang bagaimana melakukan SEO sekarang. Anda dapat melihat blog Shopify, tentu forum Shopify untuk meminta orang lain bagaimana mereka melakukan SEO atau Anda dapat melihat blog September untuk informasi tentang cara orang melakukan SEO efektif sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Melakukan SEO Untuk Website Anda"

Post a Comment