Loading...

10 Aplikasi Android Terbaik untuk Bisnis

Aplikasi Android Terbaik untuk Bisnis

Anda bekerja keras menjalankan bisnis kecil Anda, jadi mari smartphone atau tablet Android Anda membantu Anda dengan men-download aplikasi yang tepat. aplikasi desktop PC Anda tetap di atas hal-hal di kantor, tapi mengapa tetap dirantai ke meja Anda ketika Anda memiliki hak komputer yang kuat di saku Anda?

Aplikasi Android Terbaik untuk Bisnis

Baca terus untuk 10 dari aplikasi Android terbaik untuk membantu Anda menjalankan bisnis yang lebih baik kecil.

1. Microsoft Office (Word, Excel dan PowerPoint) - Gratis

Demi daftar ini, kami pengelompokan bersama aplikasi Office mobile Microsoft - yang meliputi versi dirampingkan dari Word, PowerPoint dan Excel ,. Aplikasi gratis - yang berjalan sama dengan baik pada smartphone Android dan tablet - yang hampir sama baiknya dengan rekan-rekan desktop mereka. Tapi aplikasi ini dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, dengan, tombol mudah-tap besar. Mereka juga mengintegrasikan dengan platform penyimpanan cloud onedrive Microsoft, yang menjamin dokumen Anda yang didukung dan disinkronkan di semua perangkat Anda.

2. Google Docs, Sheets dan Slides (Gratis)

Suite produktivitas terbaik untuk smartphone Android masih koleksi Google sendiri. Aplikasi termasuk Docs pengolah kata, spreadsheet Editor Sheets, dan Slides pembuat presentasi. aplikasi Google memiliki lebih banyak fitur dan lebih bersih, antarmuka yang lebih menarik daripada bersaing aplikasi kantor pada platform. Mereka juga menawarkan alat yang lebih baik untuk menyisipkan tabel, gambar, grafik dan elemen kompleks lainnya ke dalam dokumen Anda, dan mereka kompatibel dengan file Microsoft Office, sehingga Anda mulus dapat transisi antara komputer desktop dan perangkat mobile Anda. Dan karena Anda dapat mengedit secara offline sekarang, Anda tidak perlu khawatir kehilangan layanan.

Artikel terkait: SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization

3. Google Drive (Gratis)

Ada cukup padat beberapa pilihan cloud-penyimpanan yang tersedia untuk Android, namun Google Drive adalah atas kami, karena layanan ini datang dibangun langsung ke dalam sistem operasi. Seperti layanan yang sama - Dropbox, Box dan onedrive, untuk beberapa nama - Google Drive memungkinkan Anda menyimpan file dan dokumen secara online, jadi mereka didukung dan dapat diakses dari mana saja pada setiap perangkat Android dengan koneksi internet. Sebagai bonus, Google Drive terintegrasi dengan QuickOffice; hanya masuk dengan kredensial akun Google Anda untuk mendapatkan akses ke semua dokumen yang disimpan di awan. Plus, setiap mengedit Anda buat dalam QuickOffice secara otomatis dicadangkan ke Google Drive.

Untuk pemilik usaha kecil, aplikasi Desktop Jarak Jauh Microsoft adalah handal - dan aman - cara untuk melakukan koneksi remote ke PC pekerjaan Anda dari ponsel Android atau tablet. Ini juga merupakan cara sederhana untuk menggunakan aplikasi Windows Anda di mana saja. Misalnya, Anda dapat mengambil keuntungan dari versi desktop penuh Microsoft Word atau Excel langsung dari smartphone atau tablet untuk melihat dan mengedit dokumen dari mana saja.

5. OneNote (Gratis)

Microsoft OneNote memiliki beberapa keunggulan dibandingkan bersaing aplikasi note-taking. Sebagai permulaan, kita lebih suka antarmuka digunakan yang mudah; Evernote mungkin memiliki lebih banyak fitur mendalam, tapi itu tidak seperti OneNote user-friendly. Plus, OneNote secara otomatis menyelaraskan semua catatan Anda untuk onedrive, jadi mereka didukung dan dapat diakses melalui cloud. Kami seperti integrasi OneNote karena bekerja dengan account Microsoft yang ada, sehingga tidak perlu untuk menciptakan dan memelihara akun lain. OneNote bekerja terbaik dengan perangkat stylus-dilengkapi, seperti di Samsung Galaxy Note line, sehingga Anda dapat menggambar diagram dan menulis catatan dengan tangan. Aplikasi ini bahkan dapat menuliskan catatan tulisan tangan jadi mereka dicari nanti.

6. QuickBooks for Android (Gratis dengan berlangganan Quickbooks desktop mulai dari $ 12,95)

QuickBooks menawarkan alat akuntansi yang solid untuk membantu Anda melacak dan mengelola keuangan Anda. Aplikasi Android tidak penuh fitur, versi mobile dari aplikasi desktop QuickBooks; menganggapnya sebagai aplikasi pendamping mobile dengan alat yang berguna untuk membantu Anda melacak penjualan, mengirimkan faktur dan meninjau pembayaran baru-baru ini ketika Anda jauh dari kantor. Hal ini membutuhkan langganan QuickBooks, tapi 30-hari percobaan gratis tersedia.

7. Square Register (Gratis)

Tidak ada bisnis yang terlalu kecil untuk menerima kartu kredit, dan Anda tidak perlu banyak peralatan khusus untuk melakukannya. Setelah Anda men-download Square Register aplikasi, Anda dapat mendaftar untuk menerima kartu kredit reader dongle gratis melalui pos. Hanya pasang dongle ke jack headphone di iPhone, dan menggesek kartu kredit untuk mulai memproses pembayaran di mana saja. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi kartu kredit secara manual. Persegi mengambil potongan dari setiap pembayaran, tapi hadapi: Jika bisnis Anda tidak menerima kartu kredit, Anda kehilangan keluar pada bisnis

8. AirDroid (Gratis)

Memeriksa smartphone Anda untuk pesan dari klien atau karyawan dapat memecah konsentrasi Anda dan membuat produktivitas Anda menurun. Di situlah AirDroid datang. Hanya menginstal aplikasi pada smartphone Android Anda, kemudian instal klien desktop pada komputer Anda untuk membaca dan mengirim teks dan melihat log panggilan di layar lebar Anda sudah fokus pada. Aplikasi ini juga memudahkan untuk cepat menambah atau menghapus file dari penyimpanan internal ponsel Anda.

9. Skype (Gratis)

Jika Anda membutuhkan aplikasi video conferencing yang solid untuk memenuhi jarak jauh dengan karyawan atau klien, sulit untuk mengalahkan layanan yang identik dengan video chat. Skype untuk Android memungkinkan Anda membuat panggilan video menggunakan kamera depan pada ponsel Anda. Platform yang fleksibel, sehingga Anda dapat terhubung dengan pengguna di hampir semua perangkat. Dan jika Anda berada jauh dari kantor, itu hampir dapat menjatuhkan Anda ke dalam sebuah rapat staf.

Baca juga: 11 Alat SEO untuk Bisnis Kecil

10. aCalendar (Gratis)

favorit aplikasi kalender keseluruhan kami untuk pengguna bisnis pada platform Android adalah innocuously bernama aCalendar. Sederhananya, aplikasi menyerang keseimbangan terbaik antara kemudahan penggunaan dan fitur canggih. Hits semua dasar-dasar, sehingga mudah untuk beralih antara tampilan hari, minggu, bulan dan tahun. Plus, pengaturan pengingat untuk keterlibatan penting adalah snap. Di atas semua itu, aCalendar memiliki banyak fitur khusus bisnis, seperti pilihan untuk menjadwalkan pertemuan dan mengundang peserta tanpa meninggalkan aplikasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Android Terbaik untuk Bisnis"

Post a Comment