Loading...

SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization

Pengertian SEO (Search Engine Optimization)

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, dan tidak ada yang benar-benar mistis tentang hal itu. Anda mungkin telah mendengar banyak tentang SEO dan bagaimana cara kerjanya, tetapi pada dasarnya apa itu adalah, proses berulang terukur yang digunakan untuk mengirim sinyal ke mesin yang halaman Anda layak ditampilkan di indeks Google pencarian.

Pada dasarnya Google menggunakan rumus matematika yang kompleks yang disebut algoritma untuk memberikan nilai untuk setiap website dan setiap orang pencari yang dapat dilakukan di Google untuk mencari tahu mana situs harus peringkat terbaik untuk apa yang orang cari. Pikirkan algoritma seperti koleksi ember kosong. Satu ember memberikan skor untuk kualitas situs Anda, satu ember memberikan skor untuk berapa banyak link ke situs Anda, satu ember memberikan skor untuk orang-orang bagaimana mempercayai Anda.

SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization

Tugas Anda adalah untuk mengisi lebih ember dalam algoritma dari website lain. Anda dapat mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda dengan memiliki skor tertinggi dalam hal kualitas situs Anda, memiliki skor tertinggi dalam hal otoritas website Anda, memiliki skor tertinggi dalam hal toko terbesar untuk pencarian bahwa orang mencari. Hal yang baik adalah bahwa ada ratusan ember, dan untuk setiap satu ember ini skor tersebut disatukan dalam algoritma untuk mencari tahu di mana Anda peringkat adalah kesempatan bagi Anda untuk mengisinya dan peringkat lebih baik. Jadi mengoptimalkan situs Anda untuk hasil pencarian yang benar-benar berarti mendapatkan skor tertinggi dalam beberapa poin ini yang Anda bisa.

Artikel terkait: Cara Menerapkan Teknik SEO (Searh Engine Optimization)

Sekarang, beberapa ember yang bernilai lebih dari yang lain, dan tiga ember utama yang Anda butuhkan untuk menyadari bagi peringkat pencarian yang berkualitas, kepercayaan dan otoritas. Sehingga kualitas: apa Google sedang mencoba untuk mengukur ketika mereka mencoba untuk mencari tahu apa situs harus peringkat menawarkan sesuatu yang berharga atau unik atau menarik untuk googles pencari. Sebagai contoh: konten yang baik - jika Anda menjual t-shirt dan Anda menggunakan deskripsi yang sama bahwa setiap penjual t-shirt lainnya menggunakan di situs web mereka maka Anda tidak menawarkan sesuatu yang unik untuk pencari Google.

Meskipun Anda t-shirt mungkin terlihat keren, konten adalah sama seperti semua orang lain, sehingga Google tidak memiliki cara untuk memberitahu bahwa Anda t-shirt atau situs t-shirt Anda lebih baik dari orang lain. Sebaliknya, orang menawarkan konten yang menarik.

Sebagai contoh: menawarkan mereka kemampuan untuk personalisasi mereka t-shirt. Memberikan informasi tentang cara mencucinya. Apa thread count? Apakah tahan noda? Apakah ini sesuatu yang Anda harus mengenakan di musim panas atau itu lebih berat untuk musim dingin? Berikan informasi orang, atau bahkan lebih kreatif. Membuat orang untuk berbagi foto-foto diri mereka mengenakan t-shirt. Buat komunitas orang yang tertarik pada produk Anda. Dapatkan orang terkenal untuk memakainya dan berbagi gambar yang online. Melakukan sesuatu yang berbeda, melakukan sesuatu yang unik. Tampilkan Google bahwa Anda berbeda dan lebih baik dari hasil pencarian lainnya.

Kepercayaan adalah ember penting lain yang Anda harus menyadari ketika Anda mencoba untuk mendapatkan situs Anda untuk menentukan peringkat di Google. Google tidak ingin menunjukkan hanya situs web apapun untuk itu pencari, ia ingin menunjukkan situs terbaik untuk pencari nya, dan jadi ingin menunjukkan situs yang dapat dipercaya. Satu hal Google telah mengindikasikan ia suka lakukan adalah menghukum situs atau toko atau perusahaan yang secara konsisten memiliki ulasan buruk, jadi jika Anda memiliki banyak ulasan buruk, dalam waktu Google akan mencari tahu untuk tidak menampilkan situs Anda dalam peringkat mereka karena Google tidak ' t ingin menunjukkan situs-situs untuk pencari mereka.

Jadi terbukti algoritma Google bahwa Anda dapat dipercaya. Dapatkan website yang sangat otoritatif lain untuk link ke Anda. Dapatkan artikel surat kabar, mendapatkan link industri, dapatkan situs lain dunia untuk link ke Anda: mitra, vendor, pelanggan senang - membuat mereka link ke website Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sangat kredibel dan dapat dipercaya.

 Baca juga : Bagaimana Melakukan SEO Untuk Website Anda

Dan akhirnya, ember benar-benar penting lainnya adalah otoritas. Google ingin menunjukkan situs yang populer. Jika mereka dapat menunjukkan penjual t-shirt yang paling populer untuk mencari orang untuk membeli t-shirt online, itu situs mereka ingin menunjukkan. Jadi, Anda harus meyakinkan Google - mengirim mereka sinyal bahwa situs Anda adalah situs yang paling populer untuk jenis t-shirt yang Anda jual. Isi ember ini dengan membangun basis penggemar.

Membangun jaringan sosial, membuat orang untuk link ke Anda, membuat orang untuk berbagi halaman t-shirt Anda pada jaringan sosial mereka mengatakan 'Saya ingin ini! ", Membuat orang untuk berkomentar, meninggalkan testimonial, acara foto-foto diri mereka mengenakan produk atau menggunakan produk, Buat penggemar-dasar dan kemudian reli mereka untuk link ke Anda dan berbicara tentang Anda. Itulah cara Anda membuktikan kepada Google bahwa Anda dapat dipercaya dan berwibawa.

Jadi jika Anda berpikir tentang hal itu, SEO adalah benar-benar hanya sebuah proses untuk membuktikan ke mesin bahwa Anda adalah situs terbaik, paling otoritatif, yang terbesar, situs yang paling unik dan menarik yang bisa mereka tawarkan kepada pelanggan mereka mencari - pencari. Dapatkan orang untuk berbicara tentang Anda, menghasilkan konten yang berkualitas baik, membuat orang untuk link ke Anda, dan Google akan lebih percaya diri bahwa Anda adalah hasil terbaik yang mereka dapat menawarkan kepada pencari mereka, dan saat itulah Anda akan mulai peringkat di halaman pertama Google.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "SEO Adalah Singkatan Dari Search Engine Optimization"

  1. I’ve read some good stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to create such a great informative website. more info

    ReplyDelete
  2. Is Managed Server hosting the right option for you? How is managed hosting better than Shared hosting? This article will provide answers to all these questions and more. https://onohosting.com/

    ReplyDelete
  3. I have read your article; it is very informative and helpful for me. I admire the valuable information you offer in your articles. Thanks for posting it. read

    ReplyDelete
  4. SEO (Search Engine Optimization) packages are provided by numerous SEO companies and this can be in the form of SEO services provided by a firm or by hiring experts in the field. The Internet has provided a new dimension to marketing and no matter what you are selling; good rankings on search engine through SEO services that are efficient can provide an immense boost to your enterprise.  However, choosing the a right company for this job needs meticulous research because of the plethora of service providers. https://sites.google.com/view/seoservicesindelhiindia

    ReplyDelete
  5. A professional SEO company assists in driving huge traffic to a website through social media platforms, online communities, and community portals. SEO includes link building, encouraging mashups, inbound links, tagging and proofing, connecting communities, and other services. SEO Services Toronto provide Search Engine Marketing services like keyword research to find the best and right keywords as per your industry.

    ReplyDelete
  6. I have a hard time describing my thoughts on content, but I really felt I should here. Your article is really great. I like the way you wrote this information. http://61c4a78b5f96b.site123.me/

    ReplyDelete
  7. The easy answer to the question is, yes, blog commenting is incredibly useful as pertains to your internet search engine optimization. The relevant question is how is it useful? Furthermore, how can you make sure that anyone commenting on a blog that is related to a service that you provide give you the traffic you deserve? best web hosting

    ReplyDelete
  8. That is really nice to hear. thank you for the update and good luck. High Quality Blog Comment

    ReplyDelete