Loading...

Kabar Baik Driver Gojek Akan Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Untuk Driver Gojek

Halo apa kabar hari ini sobat mitraojek mudah-mudahan tetap sehat rezeki tetap lancar ya. Sobat driver Gojek baru-baru ini kita dapat kabar gembira nih Akan Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) coba cek di notifikasi aplikasi driver kita ada pesan yang akan membuat kita tetap optimis dimasa mewabahnya virus Covid-19 yang belakangan ini membuat down semua kalangan tak terkecuali kita sebagai diver ojol. Kabar ini saya sampaikan berdasarkan screanshoot atau tangkapan layar notifikasi dari aplikasi driver gojek. Untuk lebih jelasnya kita bisa lihat gambar berikut ini.

Driver Gojek Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT)
Jadi dari pesan tersebut ada angin segar yang bisa meringankan beban para driver. Disaat wabah Covid-19 ini tentu kita sebagai driver merasakan imbas yang luarbisa terhadap penghasilan kita. Mulai bulan maret kemarin sudah ada kekawatiran karena akan banyak kostumer yang berhenti sejenak untuk menggunakan mode transportrasi. Hal ini akan sangat berdampak besar dengan anjloknya pendapatan harian kita bahkan sangat sulit untuk dapat orderan mengingat peraturan PSBB mulai hari ini sudah diterapkan. Saya lihat toko-toko sudah mulai tutup dan warung makan juga sama. Yang bisa diharapkan dari driver gojek saat ini tinggal Gosend dan Gomart. Berikut Cara Mendapatkan Bantuan Pendapatan Rp 1.400.000 Bagi Mitra Gojek

Upaya Gojek Indonesia Membantu Mitra Drivernya

Gojek Indonesia telah berupaya untuk memberikan hal terbaik untuk para mitra drivernya dengan berbagai bantuan yang sedang ditawarkan dan digodok untuk bisa meringankan beban para driver-drivernya. Dengan sebelumnya ada bantuan uang tunai sebesar Rp1.400.000 untuk diver yang sedang mengalami atau ditetapkan sebagai ODP, PDP, atau positif. Sekarang Gojek Indonesiasedang mendiskusikan dan berupaya memasukan mitra drivernya untuk bisa masuk dalam program kartu prakerja dari pemerintah. Nantinya mitra driver Gojek Indonesia bisa menerima bantuan langsung tunai (BLT) melalui Program kartu Prakerjatersebut.

Dari tangkapan layar yang saya baca Gojek akan mengusulkan dan menyerahkan data para driver gojek yang terdafta agar bisa di ikutsertakan dalam program pemerintah yaitu Program Kartu Prakerja. Untuk pendaftarannya kita tunggu kabar berikutnya dari gojek untuk memastikan berjalanya program bantuan tersebut. Kemudian lebih lanjut situs pendaftaran Program Kartu Prakerja akan dibuka dalam waktu dekat.

Persyaratan yang harus diperhatikan

Untuk bisa mengikuti dan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kita harus menyiapkan nomer telepon dan alamat e-mail. lagkah pendaftaran kartu prakerja sebagai berikut:

  1. Mitra driver melakukan pendaftaran secara mandiri di situs yang akan di infokan dalam waktu dekat.
  2. Saat mendaftar nanti Anda harus memiliki nomer telepon mitra yang terdaftar di gojek Indonesia supaya nanti bisa sesuai dengan data yang telah diserahkan kepada pemerintah. Kemudian alamat e-mail yang aktif karena nantinya nomer  kartu prakerja akan dikirimkan melalui e-mail. Unutk itu yang belum memiliki ada baiknya mempersiapkan mulai dari sekarang.
Baca juga: Bagaimana Dampak Covid-19 Pada Penghasilan Driver Gojek Saat Ini

Demikian artikel ini saya sampaikan semoga bermanfaat untuk mitraojek. Unutk informasi selanjutnya kita tunggu kabar gembira yang akan disampaikan Gojek Indonesia. Mudah-mudahan bisa meringankan beban para mitra diver gojek yang saat ini penurunan atau anjloknya pendapatan. Sekian salam aspal jaga kesehatan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Baik Driver Gojek Akan Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT)"

Post a Comment