Loading...

GET Ojek Online Baru di Surabaya 2019 Pastinya Murah Banyak Promo

GET, Ojek Online baru di Surabaya 2019


Mari berkenalan dengan GET, pesaing baru Gojek dan Grab yang sebentar lagi akan rilis di kota Surabaya pada tanggal 10 November nanti. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari pahlawan. Dan aplikasi tersebut dibuat dari tangan-tangan pintar anak bangsa. 100% benar-benar berasal dari anak bangsa, kita patut berbangga dengan hal ini. Ojek Online baru di Surabaya ini memiliki kantor pusat yang ada di Surabaya, dan ada pula kantor operasional terletak di DI Yogyakarta.

Meski Grab dan Gojek sudah begitu menunjukkan kepopulerannya, namun aplikasi GET tetap semangat untuk menjadi yang terdepan dengan menjunjung fitur-fiturnya sendiri. Walaupun secara garis besar sama dengan Gojek maupun Grab, yakni soal ojek online, taksi online, delivery makanan, tapi GET tetap mempunyai sisi yang ditonjolkan.

Online Baru di Surabaya 2019 Pastinya Murah Banyak Promo


Dan sisi tersebut membuatnya menjadi terlihat berbeda dengan para pesaingnya.

GET menggunakan kearifan lokal yang dimiliki negaranya untuk menjadikannya sebagai tambahan layanan fitur transportasi online tersebut.

Artikel terkait: Sangat Mudah Cara Jadi Mitra Driver GET Indonesia Sekarang

Contohnya adalah fitur bernama Get Bajaj.

Get Bajaj


Seperti namanya, fitur tersebut adalah transportasi online yang menggunakan Bajai sebagai alat transportasi. Dengan kapasitas muat tidak lebih dari 3 orang, Anda dapat memesan transportasi tersebut bersama kawan-kawan Anda.

Selain sebagai transportasi, sedikit banyaknya kalian bisa menghayal, kembali ke zaman dulu dimana Bajai pernah begitu eksis dibanding taksi yang kita lihat sekarang ini sudah menjadi banyak pilihan oleh masyarakat.

Dengan menggunakan Bajai, tarif bakalan jauh lebih murah dibanding taksi. Bajai bisa menjadi pilihan kalian yang tak mau panas, tapi harga tetap terjangkau.

Selain GET Bajaj, ada lagi layanan lain dari GET ini.

Yakni GET Bill.

GET Bill


Layanan ini memungkinkan kalian bisa menggunakan jasa driver GET untuk membantu kalian top up. Bisa juga kalian gunakan untuk membantu Anda membayar tagihan listrik, BPJS, tiket, telepon, PDAM dan layanan online lainnya.

Sekarang tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk melalukan pembayaran tersebut ke ATM terdekat maupun minimarket. GET bisa menjadi pilihan kalian di kala saldo Anda kosong lupa diisi jadi harus keluar rumah dulu untuk mengisinya.

Lumayan kan tidak buang-buang energi. Meksipun di Grab maupun Gojek pun juga ada, tapi Anda bisa mencoba GET mulai 10 November nanti.

Baca juga:  Reviw Get Indonesia Apasih yang Menarik dari Ojol Satu ini

Selain GET Bill, GET Bajaj, layanannya sama seperti tranportasi lain.

  • GET Bike (Layanan transportasi ojek online milik GET)
  • GET Car (Layanan transportasi taksi online milik GET)
  • GET Send (Layanan pengiriman barang atau kurir milik GET)
  • GET Food (Dan yang terakhir adalah layanan pesan antar makanan milik GET)

Nanntinya, GET akan disebar ke seluruh pelosok Indonesia. Jadinya tidak cuma ada di Surabaya, seluruh kota bisa merasakan transportasi ini.

Untuk saat ini, sudah ada 55 mitra agen yang tersebar di 35 kota di Indonesia. Entah kota Anda sudah ditelusuri oleh si GET ini atau belum, namun bagi warga Surabaya patut berbangga sebab mitra GET pasti sudah ada di sana.

Meskipun masih sedikit mitra yang berkontribusi, namun diyakini jumlah tersebut akan terus bertambah seiring waktu berjalan.

Yang lebih menguntungkan lagi dari transportasi GET, di sana kita bisa memilih mau menggunakan driver berjenis kelamin wanita atau pria. Kalian bisa memilih mana yang membuat kalian nyaman, khususnya bagi orang muslim yang keberatan dengan driver yang bukan mahramnya.

Jangan lupa 10 November nanti. Nantikan perilisan Ojek Online baru di Surabaya ini. Segera. Akan datang dan rasakan bagaimana aplikasi buatan anak bangsa yang 100% dimiliki Indonesia itu.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "GET Ojek Online Baru di Surabaya 2019 Pastinya Murah Banyak Promo"