Loading...

Reviw Get Indonesia Apasih yang Menarik dari Ojol Satu ini

Reviw Get Indonesia Kelebihan Kekurangannya

Di era keterbukaan teknologi semacam ini, aktivitas manusia terasa lebih mudah. Mau berbelanja saja tidak perlu mendatangi tempat perbelanjaan. Karena tinggal klik aplikasi di ponsel, produk akan datang ke rumah anda. Maka dari itu, perlu kiranya kami review Get Indonesia yang sedang viral. Situasi semacam ini, akhirnya dimanfaatkan oleh PT Get Indonesia untuk menghadirkan layanan terbaru berbasis transportasi online. Tujuannya supaya suplai produk, jasa, tumpangan ke rumah pelanggan lebih cepat. Maka dari itu, perusahaan ini pun meluncurkan Ojek online, Taxi Online dan lainnya.

Reviw Get Indonesia Apasih yang Menarik dari Ojol Satu ini


Review Get Indonesia adalah serangkaian penjelasan lengkap mengenai layanan transportasi online Indonesia terbaru yang bakal menyaingi Grab dan selainnya.

Daftar Get Indonesia

Get Indonesia adalah inovasi layanan jasa pengantaraan lokal yang saat ini sedang berkembang. Jasa yang tersedia tidak semata transportasi, tetapi juga E commerce dan travel. Ada banyak fitur yang dipersiapkan untuk pelanggan. Sebut saja Get Car, Get Bike, Get Bajaj, Get Send dan Get Food yang merupakan jasa antar makanan siap saji. Semuanya sudah siap operasi di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya. Lain dari pada itu, pengelola Get Indonesia juga mengusung misi sosial semata untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lowongan driver sebanyak-banyaknya.

Artikel Get terkait:  Cara Termudah Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online

Cara Daftar Get Indonesia

Untuk anda yang tertarik bergabung dengan Get Indonesia, berikut kami kupas cara mendaftarnya. Baik yang ingin mendaftar sebagai driver maupun sebagai pelanggan.

Daftar Get Indonesia Driver

Untuk Anda yang ingin menjadi anggota driver. Tentunya terlebih dahulu menentukan layanan apa yang ingin dimasuki. Setelah menentukan pilihan, baru lakukan tutorial berikut:
  1. Langkah pertama adalah akses situs resmi Get
  2. Pilih “Daftar” lalu pilih “Driver“.
  3. Pada halaman Form Registrasi DriverGet tentukan layanan
  4. Isi semua data personal
  5. Klik “Daftar Driver“.
  6. Tunggu sampai ada konfirmasi dari SMS

Daftar Konsumen Get Indonesia

Di bawah ini merupakan tutorial pelanggan yang ingin memesan jasa Get Indonesia. Silakan disimak lalu diterapkan.
  1. Instal aplikasi GET Indonesia Customer di Play Store
  2. Registrasi (daftar) dan buat akun GET Indonesia Customer
  3. Selanjutnya Anda sudah bisa order dan memilih driver
  4. Beri Bintang untuk Driverlangganan.

Kelebihan Get Indonesia

Review Get Indonesia selanjutnya adalah tentang kelebihan-kelebihannya. Sebagai transportasi online, Get Indonesia memang masih baru berdiri. Namun, platform ini ternyata memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh perusahaan transportasi lainnya.

1. Sistem Keagenan

Get Indonesia memiliki kantor induk di Surabaya. Namun, karena sistemnya keagenan, maka pendaftaran bisa dilakukan di berbagai wilayah yang ditunjuk. Tentu, dengan layanan ini, konsumen lebih nyaman. Karena sisi kearifan lokalnya masih terjaga.

2. Bisa Memilih Jenis Kelamin Driver

Bersama Get Indonesia, penumpang perempuan tidak perlu khawatir dengan perlakuan oknum driver yang tidak bertanggungjawab. Pasalnya, perusahaan memberi kebebasan pelanggan untuk menentukan sopir sesuai gendernya.

3. Bonus Berlimpah

Untuk pelanggan dan driver, disediakan bonus khusus yang memuaskan. Terutama yang memiliki loyalitas kerja handal dan bagus. Bonus tersebut bisa dicairkan kapanpun tanpa mengenal istilah hangus atau batal.

Tarif Get Indonesia

Tarif Get Indonesia bersaing dengan aplikasi lain. Namun, dengan pelayanan memuaskan, harga jasa sangatlah berimbang. Costumer sama sekali tidak akan dirugikan.

Baca juga: Untuk Para Calon Driver Online Maxim Yuk Simak Penjelasannya

Syarat Daftar Get Indonesia

Untuk menjadi driver di Get Indonesia, dibutuhkan persyaratan-persyaratan tertentu. Namun, syarat tersebut standar dan tidak memberatkan. Ini dia persyaratannya, yaitu:
  1. Memiliki kendaraan lengkap dengan surat-surat
  2. Memiliki SIM A / SIM C
  3. Memiliki smartphoneyang bisa digunakan menjalankan aplikasi
  4. Memiliki rekening bank
Demikian review Get Indonesia yang kami kupas secara singkat. Semoga bisa menjadi motivasi Anda untuk menggunakan jasa yang ditawarkan dengan segala kelebihannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviw Get Indonesia Apasih yang Menarik dari Ojol Satu ini"

Post a Comment