Loading...

Cara Dapat Promo Gojek Spesial Terbaru Otomatis Hemat

Promo Gojek Spesial Terbaru Paling Hemat


Cara dapat promo Gojek tentu menjadi hal yang ditunngu-tunggu. Terutama bagi Anda yang sering menggunakan layanan Gojek untuk membantu aktifitas sehari-hari. Mulai dari kebutuhan transportasi antar jemput hingga membantu urusan berbelanja. Apalagi penggunaan ojek online sudah terbukti lebih efektif membelah kemacetan di jalan ibukota. Selain itu, harga dari ojek online juga lebih stabil dan terukur sehingga tidak perlu repot melakukan tawar menawar dengan pengemudi. Tidak heran jika Gojek menjadi pilihan transportasi yang utama.



Meskipun pada waktu peak hour harga layanan Gojek mengalami kenaikan dari harga biasa. Peak hour sering terjadi saat jam masuk dan pulang kerja, hari raya atau hari libur. Beruntung, Gojek sigap melakukan antisipasi dengan menyediakan beragam promo. Mulai dari kode voucher, kupon hingga diskon yang berguna untuk menghemat biaya layanan. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan promo tersebut? Simak ulasan selengkapnya sebagai berikut.

Artikel terkait:  Tips Gojek Driver Gacor Tupo Tiap Hari Tanpa Ribet

Hubungkan dan Verifikasikan Setiap Akun


Cara mudah mendapatkan promo Gojek, yaitu menghubungkan dan melakukan verifikasi setiap akun Anda dengan akun Gojek yang dimiliki. Cara tersebut bisa dikerjakan menggunakan fitur mengonfirmasi email dengan mendaftarkan alamat email aktif. Setelah mendaftar maka secara otomatis akun email sudah terhubung. Kemudian lakukan verifikasi sesuai kotak masuk yang dikirim oleh sistem Gojek. Selanjutnya promo perjalanan bisa langsung Anda dapatkan. Sedangkan setelah akun facebook terhubung, Anda bisa mendapatkan promo berupa voucher.

Menggunakan GoPay Lebih Baik


Penggunaan sistem pembayaran GoPay memberikan banyak promo menarik untuk Anda. Mulai dari cashback, voucher, diskon hingga kode kupon. Pada layanan GoFood misalnya, penggunaan GoPay bisa mendapatkan cashback 20%-40% atau voucher cashback 20%. Voucher cashback bisa Anda gunakan di waktu lainnya. Cara dapat promo Gojek melalui GoPay juga bisa dilakukan dengan pembelian langsung di merchant-merchant yang bekerja sama. Seperti merchant makanan minuman, gaya hidup, supermarket, game dan belanja online.

Mengikuti Ujian Simulasi


Salah satu fitur menarik Gojek, yaitu parodi ujian. Fitur ini memang dirancang sebagai fitur hiburan untuk mendapatkan bonus promo. Jangan khawatir dengan kata ujian karena fitur ini justru lebih mirip kuis. Umumnya, kuis berisi soal mengenai produk Gojek dan seputarnya. Parodi ujian ini juga hanya dihadirkan 1-2 bulan sekali. Maka, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan ini. Terlebih ada hadiah utama menarik bagi Anda yang berhasil lulus. Bahkan jika Anda gagal menjawab kuis tersebut maka Anda tetap akan mendapat promo berupa voucher.

Menukarkan Poin Mandiri Fiesta


Bersyukurlah jika Anda termasuk sebagai nasabah bank Mandiri. Poin Mandiri Fiesta yang Anda miliki dan tidak terpakai bisa dikonversi menjadi Gojek Credit. Caranya mudah hanya dengan masuk pada dasbor akun Mandiri. Kemudian pilih Fiesta Poin dan tukarkan dengan kredit Gojek. Selanjutnya muncul tampilan sukses dan pemberitahuan akan dikirim ke alamat email atau sms. Pemberitahuan ini berisi kode voucher berupa kombinasi angka dan huruf. Terakhir, angka dan huruf dapat dimasukkan pada dasbor akun Gojek untuk bisa dimanfaatkan.

Baca juga:  Tips-Tips Gojek: Cara Melakukan Tipping Untuk Driver Gojek

Itulah ulasan terkait cara dapat promo Gojek untuk menghemat biaya pengeluaran Anda. Anda bisa menggunakan cara tersebut untuk mengatasi kenaikan harga saat peak hour terjadi. Selain itu, promo Gojek juga bisa dimanfaatkan kapan saja dan bisa berguna juga untuk orang lain di sekitar Anda. Anda juga dapat mengetahui promo Gojek terbaru dengan sering melihat notifikasi dari akun. Biasanya, sistem Gojek secara otomatis membuat pemberitahuan khusus terkait promo yang akan dan sedang berlangsung kepada seluruh mitra penggunanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dapat Promo Gojek Spesial Terbaru Otomatis Hemat"

Post a Comment