Loading...

8 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler Saat ini

Aplikasi Ojek Online Indonesia Paling Populer


Aplikasi Ojek Online - Di Indonesia, ojek berdasarkan aplikasi online sedang booming. Banyak orang lebih suka menggunakan layanan ojek online karena proses pemesanan ojek mudah, perhitungan biayanya lebih transparan dan layanannya juga lebih memuaskan.

Bahkan, ojek online tidak hanya digunakan untuk mengangkut penumpang ke tujuan mereka. Beberapa ojek online menyediakan layanan kurir, membeli makanan atau keperluan lain, dan memesan tiket film.


Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler

Sementara itu, ojek online hanya melayani kota-kota besar di Indonesia, seperti Jadodetabek, Bali, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dll. Nah, jika Anda ingin menggunakan layanan ojek online ini, kita akan memberikan daftar aplikasi ojek online di Indonesia.
Bersaing Ketat: Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler

1. Grab


Aplikasi pertama yang akan kita rekomendasikan untuk Anda adalah Grab. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah memiliki aplikasi ini di ponsel cerdas Anda.

Grab adalah aplikasi yang telah menyebar di berbagai negara. Selain ojek online, aplikasi ini juga menawarkan segudang fitur lain seperti GrabTaxi, GrabExpress, GrabHitch Car, dan GrabFood.

Artikel terkait:  Cara Termudah Daftar Jadi Driver GET Indonesia Secara Online

2. GO-JEK


Salah satu layanan ojek online paling populer di Indonesia, serta pelopor, GO-JEK, adalah karya anak-anak negara yang manfaatnya sekarang dirasakan oleh banyak orang.

Sebagai pelopor, aplikasi ojek ini juga menyediakan fitur-fitur lainnya. Katakan saja GO-FOOD yang didedikasikan untuk mengirimkan makanan atau GO-SEND untuk mengirimkan dokumen dan barang.

Bahkan G0-JEK sudah memiliki sistem pembayaran digital yang disebut GO-PAY. Dengan fitur-fitur ini, berbagai transaksi yang akan Anda lakukan akan lebih mudah dilakukan.

3. Tekno


Bahkan, ojek online hanya salah satu fitur dari aplikasi TEKNO bernama TJek. Ada banyak fitur lain yang bisa Anda rasakan manfaatnya.

Aplikasi ini memiliki TPay untuk membeli kredit atau membayar tagihan di zlotys. TDrop juga ada untuk pengiriman barang, pembelian makanan dan Topop untuk pembelian barang.

4. Smartjek


Aplikasi ini belum populer di kalangan pengguna ojek online. Aplikasi Smartjek tersedia secara gratis, tetapi di jalan tidak ada pengemudi dengan identitas dan warna merah-kuning yang mencolok. SmartJek masih beberapa pengguna internet yang membahasnya.

Uniknya, aplikasi ini terbagi dua di Play Store. Aplikasi untuk pelanggan dan aplikasi untuk driver, tidak seperti aplikasi GoJek dan Grab Bike.

5. Bang Jek


Jika masih banyak yang belum mendengar nama ini, Anda tidak sendirian. Aplikasi dengan logo sepeda motor biru ini memang masih sedikit yang mengunduh aplikasi.

Seperti informasi di situs webnya, Bang Jek adalah aplikasi untuk pengguna layanan ojek yang memungkinkan pengguna ojek untuk melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi Order Bang Jek Messanger. Di situs tersebut, tulis juga tutorial tentang cara memesannya.

Tetapi aplikasi ini tidak ramah pengguna.

Baca juga: Tips Driver Ojek Online Agar Dapat Uang Lebih dari Pelanggan

6. Ok jack


Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memesan ojek berikutnya secara online adalah Oke Jack. Aplikasi ini memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan aplikasi lain.

Aplikasi ini tersedia di beberapa daerah di Indonesia, seperti Malang, Blitar, Cirebon, Jakarta, Bali, Ternate, Palembang, Palu, Medan, dll.

7. Bonceng


Aplikasi Bonceng menawarkan empat layanan utama dan memiliki layanan antar-jemput menggunakan kendaraan.

Bingkis adalah layanan pengiriman barang, sedangkan Bungkus adalah layanan untuk mereka yang ingin memesan makanan.

Dengan menerapkan zonasi harga, Anda akan mendapatkan harga tetap. Untuk sesaat, aplikasi ini hanya tersedia di Jakarta dan sekitarnya.

8. Anterin


Ingin mencoba aplikasi ojek online yang sedikit berbeda? Anda dapat mencoba aplikasi ini bernama

Anterin.

Konsepnya sama dengan Go-Jek dan Grab. Bedanya, harga perjalanan yang ditawarkan ditentukan oleh pengemudi secara langsung. Jadi Anda dapat memilih salah satu yang menawarkan harga termurah.

Selain itu, Anda juga dapat dengan bebas memilih kendaraan atau pengemudi yang ingin mengantar Anda ke tempat tujuan. Anterin juga menyediakan layanan transportasi dan pengiriman paket!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler Saat ini"

Post a Comment