Loading...

Inilah 5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet Pada Android

Aplikasi Penghemat Kuota Internet Pada Android

Sekarang ini dimana jamannya sudah maju dan dikenalkannya teknologi yang bernama internet. Sekarang ini sebar internet, dan internet sendiri bisa diakses jika kita memilik kuota internet, untuk mendapatkan kuota tersebut kita harus beli , biasanya kita bisa beli menggunakan pulsa. Pulsa sendiri juga merupakan kebutuh yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Pasti kalian merasa galau jika kuota internet anda habis, karna untuk beli kuota juga tidaklah murah. Tapi tenang disini saya akan share mengenai aplikasi penghemat kuota internet pada android.

Aplikasi Penghemat Kuota Internet

Jika kalian merasa boros dalam menggunakan kuota internet tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi penghemat kuota ini untuk menghematkan kuota anda, dengan adanya Aplikasi penghemat ini mungkin kuota anda akan menjadi hemat.

Dan berikut Aplikasi Penghemat Kuota Internet Pada Android

1.Opera Max

Yang pertama adalah aplikasi Opera Max, aplikasi ini merupakan sebuah asisten yang dapat memberikan saran terbaik secara personal untuk menghemat sebuah kuota internet. Aplikasu ini juga dapat melindungi keamanan anda dan mengelola aplikasi. Aplikasi ini memiliki keunggunlan dapat mengompres semua data yang masuk dari browser, aplikasi maupun game.

2.My Data Manager

Aplikasi 4ini telah digunakan puluhan juta orang untuk menghematkan kuotanya. Aplikasu ini memilik fungsi utama yaitu melacak banyak data yang anda gunakan sehingga anda bisa memantau data yang anda gunakan. Aplikasi ini juga akan memberikan anda informasi aplikasi mana aja yang paling banyak dalam penggunaan kuota internet.

3.CM Data Manager

Merupakan aplikasi yang sangat handal menurut saya, aplikasi ini mampu mengelola data seluler anda, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk memerikan penggunaan data pada smartphone anda secara instan. Aplikasi ini juga mampu melindungi tagihan ponsel anda dengan cara memblokir aplikasi yang penggunaan datanya berlebihan.

Baca juga:  5 Rekomendasi Situs Download Film Terbaik

4.DataEye

Aplikasi yang satu ini akan memberikan sebuah saran untuk anda untuk mengatur penggunaan data seluler anda. Anda bisa mengendalikan penggunaan data pada tiap-tiap aplikasi. Anda juga bisa memblokir backgroud yang tidak anda inginkan.

5.Protect VPN+ Data Manager

Aplikasi ini sengaja dibuat untuk mengurai biaya pengelolaan data pada pengguna android, Aplikasi ini dibuat oleh Facebook dengan menyuruh perusahaan asal isael yaitu Onavo. Dengan adanya aplikasi ini penggunaan internet jadi hemat.

Mungkin dengan adaya 5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet di atas bisa membantu anda dalam mengelola penggunaan data seluler anda agar lebih hemat. Sekian Dan Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Inilah 5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet Pada Android"

  1. nice tips kak tapi gak work dan btw ada gak informasi tentang cara mendapatkan kuota gratis Axis dan jangan lupa komen balik di blog ane ya di koinx.id

    ReplyDelete