Loading...

7 Keseruan Saat Membuka Aplikasi Grab yang Kalian Rasakan

Keseruan Saat Membuka Aplikasi Grab Betah Lama-Lama



Semakin scroll ke bawah, Saya jamin Anda semakin mendapatkan keseruan yang Saya maksud tersebut. Pasalnya aplikasi Grab tak sekadar aplikasi transportasi online. Banyak hal menarik, dan hal tersebut bisa siapa saja rasakan. Ingin tahu seperti apa Keseruan yang Kalian Rasakan Saat Membuka Aplikasi Grab yang Saya maksud di sini?

Terlebih buat Anda yang haus akan informasi, menyukai membaca, menonton, bermain, atau tebak menebak dan suka dengan cashback. Meski keseruannya berpatut dalam hal-hal tersebut, tapi coba lihat dulu siapa tahu suka.


Keseruan Saat Membuka Aplikasi Grab Betah Lama-Lama

1. Poling buat kamu

Di sini, kalian bisa memberikan polling dari pertanyaan beragam dengan jawaban yang bermacam-macam. Semacam survey, tapi tak ada tujuan khusus selain hanya untuk senang-senang atau melihat apa yang orang sukai dengan melihat polling terbanyak.

Ada pertanyaan serius, ada pertanyaan tidak begitu serius, dan sesekali diselipi juga dengan jawaban penuh candaan. Seenggaknya lumayan menghibur daripada memainkan ponsel Anda yang sepi dari chat.

Artikel terkait: Cara Menggunakan Aplikasi Grab Indonesia Paling Simpel

2. Diskon untuk pengguna Grab

Khusus untuk para pemburu diskon, disediakan draft tersendiri untuk Anda yang ingin melihat apa saja diskon Grab yang dapat Anda gunakan.

Apalagi Grab jika memeberikan diskon tidak pernah setengah-setengah. Menyenangkan bisa melihat diskon-diskon tersebut dan makin menyenangkan jika Anda bisa menggunakan diskon tersebut.

3. Grab TV

Keseruan yang Kalian Rasakan Saat Membuka Aplikasi Grab berikutnya adalah layanan streaming video milik Grab yang dipenuhi kisah-kisah inspirasi.

Videonya tidak jauh-jauh dengan kehidupan transportasi online, juga hal-hal lain yang ada hubungannya dengan Grab.

Yang suka menonton video, bisa mencoba layanan ini. Terkandung informasi bermanfaat di dalamnya serta ispirasi yang siapa tahu dapat memberi pencerahan dalam hidup Anda.

Selain itu, Grab juga terhubung dengan salah satu situs streaming yang cukup populer di Indonesia. Yakni Hooq.

Dengan begitu, kalian bisa menciptakan bioskop Anda sendiri bersama Grab. Tak usah pedulikan kuota, kalau habis, bisa beli di Grab.

4. Berita utama buat Anda

Supaya tidak ketinggalan informasi, kalian bisa membaca berita yang disediakan oleh media-media terpercaya, contoh: Detik, CNN, Kompas, IDNTimes, Historia dan masih banyak lagi.

Semua berita dari berbagai kategori ditampilkan dalam aplikasi Grab yang nantinya bisa pengguna akses dengan mudah tanpa keluar aplikasi. Lumayan untuk menjadi bahan bacaan saat menunggu driver Grab menjemput.

Hampir bisa dikatakan lengkap. Ada berita entertaiment, kesehatan, olahraga, politik, sosial, teknologi dan masih banyak lagi. Dan yang paling pasti, berita itu bersumber dari orang terpercaya.

5. Jelajah kota

Ingin berjalan-jalan tapi bingung dengan tujuan lokasi Anda?. Grab memberikan tempat-tempat menarik untuk Anda kunjungi.

Dengan review yang dibawakan secara menyenangkan dan ringan, lihatlah jelajah-jelajah apa saja yang Grab berikan pada Anda.

Baca nih: 5 Keuntungan Bayar Pakai Ovo Bagi Para Pengguna Setia Grab

6. Donasi bersama Grab

Grab selalu update pada bencana apa saja yang menimpa saudara-saudara kita. Tak hanya bencana, ‘kesulitan’ juga Grab pedulikan. Kita disediakan bagian tersendiri untuk melakukan amal, menujukkan simpati, tempat untuk melakukan bantuan meski tidak bisa datang langsung ke tempat kejadian perkara.

Dengan donasi, Anda bisa membantu mereka yang berada jauh dengan kita. Grab memberikan Anda tempat.

7. Ramalan bintang Grab

Keseruan yang Kalian Rasakan Saat Membuka Aplikasi Grab yang terakhir adalah berhubungan dengan Horoskop versinya Grab.

Seperti apa ramalan bintangmu di sana? Segera cek dengan mengunduh aplikasinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Keseruan Saat Membuka Aplikasi Grab yang Kalian Rasakan"

Post a Comment