Loading...

Maxim Hadirkan Ojek dan Taksi Online Ramaikan Transportasi Online

Maxim Ojek online dan Taksi Online

Sekarang semua orang di Jakarta dapat memesan transportasi dan sepeda motor melalui layanan "Maxim" internasional melalui aplikasi seluler dan situs web id.taximaxim.com. Biaya layanan langsung dapat diketahui segera setelah rute diindikasikan: perjalanan sepeda motor akan bernilai Rp 6.000 dan dengan mobil dari Rp 12.000. Biaya tidak tergantung pada kondisi jalan dan tidak berubah pada akhir perjalanan. Berkat ini, penumpang akan dapat mengatur biaya perjalanan mereka.

Di antara fitur unik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat reservasi dan menyertakan rute yang menantang dengan banyak alamat, serta koneksi komunikasi yang aman dan gratis dengan pengemudi. Untuk menambahkan permintaan ke pesanan, Anda dapat memberi tahu barang bawaan atau hewan peliharaan Anda, minta bantuan sopir, tunjukkan jumlahnya untuk diubah.

daftar maxim ojek online, maxim ojek online pekanbaru, maxim ojek online batam, daftar online maxim driver, daftar maxim ojek online pekanbaru, maxim motor indonesia, daftar maxim motor, pendaftaran driver maxim


Pengguna yang ingin memberi tahu orang lain tentang tempat alamat atau perpindahan saat ini dapat mengirim tautan ke peta yang berisi rute. Ini sangat nyaman ketika seseorang harus mencari teman di tengah perjalanan atau memastikan bahwa perjalanan orang terdekat berjalan lancar.

Artikel terkait:  Cara Terbaru Pesan Grab dengan Mudah dan Aman

Maxim: Mencari layanan kendaraan melalui aplikasi


Sekarang masyarakat menjadi lebih mudah dalam mencari layanan untuk kendaraan, mobil dan motor. Pesanan ditempatkan melalui layanan "Maxim" internasional, melalui aplikasi seluler dan situs web id.taximaxim.com.

Maria Pukhova, dari Departemen Hubungan Masyarakat dan Maxim, mengatakan dalam pernyataannya bahwa biayanya tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah pada akhir perjalanan.

"Akibatnya, penumpang akan dapat dengan mudah mengelola biaya transportasi mereka," katanya.

Dia menjelaskan bahwa salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat reservasi dan memasukkan rute yang rumit, yang terdiri dari beberapa alamat sekaligus, serta komunikasi gratis dengan pengemudi yang menjamin keamanan.

Untuk preferensi, itu juga dapat dimasukkan untuk pengangkutan koper atau hewan peliharaan, meminta bantuan dari pengemudi, perhatikan jumlah nominal uang Anda, yang membutuhkan perubahan.

Di luar itu, jelas Maria, pengguna yang ingin berbagi tempat perjalanan dengan orang lain dapat mengirim tautan ke peta yang berisi rute.

Ini sangat nyaman, terutama ketika Anda harus mencari teman di perjalanan atau memastikan Anda membuatnya ke orang terdekat dan paling nyaman,.

Maria melanjutkan, pesanan akan dilaksanakan oleh mitra layanan - armada taksi dan transportasi pribadi. Di aplikasi Pengemudi Taxsee, pelanggan memilih jenis kendaraan yang akan digunakan dan menampilkan pesanan berdasarkan tarif mereka sendiri di berbagai bagian kota.

Dalam hal ini, aplikasi segera menampilkan biaya pesanan dan memungkinkan mereka untuk memenuhi yang terdekat dengan lokasi mereka saat ini. Dengan demikian, pengemudi akan selalu tahu jumlah yang dihasilkan, yang akan mengurangi waktu mengemudi tanpa penumpang, sekaligus menghemat bahan bakar.

Selain dari Surakarta, saat ini, layanan ini juga beroperasi seperti Jakarta, Pekanbaru, dan Yogyakarta,

Seperti kita ketahui, "Maxim" sejak 2003 terus menciptakan teknologi inovatif untuk kontrol transportasi. Ini membuat layanan kontrol taksi lebih modern, lebih terjangkau dan lebih aman.
Selain Indonesia, layanan ini juga aktif di Rusia, Ukraina, Kazakhstan, Georgia, Bulgaria, Belarus, Azerbaijan, Armenia, Uzbekistan, Tajikistan, Kyrgyzstan, Italia, Montenegro, Mongolia, Malaysia, dan Chili.

"Rencana selanjutnya akan diperluas ke negara-negara Eropa, Asia, Timur Jauh dan Timur Tengah dan Amerika Selatan,"

Baca juga:  Cara Dapat Promo Gojek Spesial Terbaru Otomatis Hemat

Selain itu, "Maxim" juga telah mencapai pengembangan teknisnya sendiri dan menciptakan serangkaian perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghubungkan sejumlah besar transportasi dan menangani lebih dari satu juta pesanan per hari.

Layanan ini juga mengelola pemetaan dan pembuatan basis data alamat. Di enam negara, pusat kontak sedang dikembangkan untuk menerima layanan melalui telepon dan melalui dukungan pelanggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maxim Hadirkan Ojek dan Taksi Online Ramaikan Transportasi Online"

Post a Comment