Loading...

Profil dan Biodata Pemilik Blog Gomarketingstrategic.com (Hartono)

Profile Pemilik Blog Gomarketingstrategic.com (Hartono)

Assalamualaikum Wr Wb Salam sukses untuk kita semua. Saya berharap artikel ini memberikan manfaat untuk pembaca setia. Pertama-tama saya buka bembahasan kali ini dengan menyapa sobat blogger terlebih dahulu. Hallo sobat Blogger Indonesia dimanapun kalian berada apakabar hari ini salam sukses untuk kita semua. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi yang menarik yaitu cerita tentang salah satu blogger yang cukup terkenal di kalangan blogger saat ini yaitu pemilik situs blog gomarketingstrategic.com nah bagi kalian yang sering berselancar di mesin pencari pasti sobat sudah tahu apa malah belum mengenalnya hahaha. Saya kira masih banyak yang belum mengenalnya wakakaka? ngaku aja deh bro and sist. Okelah kalau begitu bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu saya akan coba tulis disini tentangnya tapi jangan kaget dan heboh dulu hehe. Sebelum masuk pembahasan sedikit trivia dulu agar lebih menarik gomarketingstrategic.com merupakan blog yang masih terus berkembang yang membahas tentang artikel menarik dan bermanfaat seperti bisnis, blogging, peluang usaha dan lain sebagainya. Nah untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan profil dan biodatanya.

Siapa sih Mas Hartono itu?

Profile Pemilik Blog Gomarketingstrategic.com (Hartono)

Kesuksesan seorang blogger itu seperti apa sih? Saat kita mencari informasi beberapa blogger sukses pasti akan selalu menarik untuk dibaca kelanjutanya. Saat membahas tentang profil dan biodata kesuksesan seseorang pastinya akan selalu berkembang dan terus bermunculan orang-orang yang meraih kesuksesan hal ini tentunya akan menjadi cerita yang menarik untuk terus dibicarakan dan dibahas yang bisa kita gunakan guna menunjang motivasi kita dalam bisnis atau usaha yang kita rintsis selain itu  misa mendorong untuk terus maju dan berkembang menuju kesuksesan kedepanya juga kita menjadi lebih semangat berkreasi inovatif untuk menjadi lebih baik ketika telah mengetahui perjuangan seseorang dalam meraih kesuksesan dalam bidangnya khususnya dunia blogging.

Nah kali ini pada kesempatan yang sangat berbahagia dan beruntung bisa mampir ke blog saya maka perkenankan saya sedikit membagikan cerita menarik dan informatif terkait profil seorang blogger Indonesia lebih tepatnya tentang profil atau biodata Mas Hartono yang merupakan pemilik situs atau website blog bisnis gomarketingstrategic.com yang terkadang kita juga pernah mampir ke situsnya saat kita saat mencari informasi dari pencarian menjumapai situs tersebut yang seringkali muncul pada halaman pertama google.

Mas Hartono sebelum memiliki blog TLD pada awalnya menggunakan platform gratisan Blogspot dengan nama gomarketingstrategic.blogspot.com namun lambat laun saat ini sudah berubah menjadi gomarketingstrategic.com dan sekarang blog tersebut cukup populer hingga sekarang ini

Beliau lahir pada tanggal 29 Mei 1991 di kota Pacitan yang memiliki julukan 1001 Goa. Untuk alamatnya sekarang tinggal di Grenjeng, Purwomartani Kalasan, Sleman Yogyakarta. Beliau merupakan lulusan Manajemen Informatika di Universitas AMIKOM Yogyajarta dan sekarang masih menempuh pendidikan S1 Sistem Informasi di Universitas AMIKOM juga.

Mas Hartono ini dia telah menekuni blog sejak tahun 2016 hingga sekarang, Nah blog yang dibangun di dalam membahas Topik Tentang, Internet Marketing, Bisnis online, Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Jajanan Anak, Pemasaran Online, Strategi Pemasaran, Lowongan Kerja, Tutorial Blogging, Teknologi Informasi, Asuransi, Artikel Inspirasi dan Motivasi tentunya masih banyak lagi pembahasan yang menarik lainnya untuk melihat berita updatenya anda bisa langsung membuka situs blognya yaitu gomarketingstrategic.com, biasanya memang men-share artikelnya melalui media sosial.

Artikel terkait:  5 Panduan Cara Sukses Ngeblog yang Pas

Yuk kita Intip sejenak sepertia apa gomarketingstrategic.com


Profile Pemilik Blog Gomarketingstrategic.com (Hartono)

Dilihat dari tampilan blognya emang sederhana dan keren dengan pembahasan yang terbilang lengkap dari belajar internet marketing, bisnis, peluang usaha, blogging dan masih banyak lagi yang bermanfaat dan memberikan informasi bagi kita yang membutuhkan. Dari yang dibahas itu saya rasa menarik karena ada tips2 yang biasanya saya cari mengenai blogging nah kebetulan saya juga sering mampir kesini.

Darimana blog gomarketingstrategic.com mas Hartono mendapatkan penghasilan

Kalian pasti sudah tahu yang namanya Google Adsense kan? ituloh yang merupakan media periklanan yang paling di cari para blogger untuk meraup keuntungan yang besar berupa uang dari menjadi publisher disana. Nah mas Hartono juga mengikuti program ini untuk bisa menghasilkan uang dan tentu saja tidak hanya itu ada pendapatan sampingan yang lain yang didapatkan. Saat ini telah banyak para blogger yang sukses mendapatkan penghasilan jutaan perbulanya. Nah bagi kalian yang ingin mengikuti jejak kesuksesan para blogger ada baiknya belajar dari blogger-blogger sukses karena biasanya mereka membagikan tips-tips agar bisa menjadi blogger sukses.

Tips Sukses Dapat Ratusan Dollar Dari Adsense ala gomarketingstrategic.com

Berikut Pembelajaran pengalaman darinya supaya sukses bermain blogger ini ialah:


  1. Ynag pertama tentunya Buat blog/ web di blogger
  2. Menulis artikel berkualitas tentunya tulisan sendiri, jangan sampai copas sepenuhnya sana sini karna akan sia-sia percuma artikel kalian tidak akan dikenal oleh Google
  3. Desain tampilan menggunakan template Premium dan juga pakai domain TLD seperti (.com, .co.id, .info dan lain lain).
  4. Fokus pada satu nice fokus satu topik pembahasan atau satu jenis artikel supaya pengunjung tidak kebingungan mencari informasi yang dibutuhkan bisa mendapatkan secara lengkap attikel yang di ingginlan (Artikel seperti ini akan memberikan nilai klik yang lebih tinggi tetapi visitor cendrung susah didapat).
  5. Atau bisa juga membuat blog gado gado yang isinya nice campuran atau banyak jenis artikel. Blog gado-gado ini lebih mudah karena banyak topik yang bisa kalian kembangakn dan bahas. Dengan menggunakan cara ini cukup mudah mendatangkan visitor tetapi nilai klik atau cpc/bpk Adsense anda akan rendah.
  6. Manfaatkan dan kinjungi Google Trends untuk melihat artikel apa yang sedang tranding dan banyak di bicarakan saat ini dan buatlah tulisan tentang Trands Google itu.
  7. Buat artikel rutin minimal satu artikel kualitas bagus untuk satu hari dan tidak pernah stop. Boleh lebih dari satu artikel tetapi tetap hasil tulisan sendiri.
  8. Buat artikel blog minimal 400 kata disertai gambar dan vidio youtube.
  9. Jika sudah di publikasikan artikelnya silahkan daftar ke google Console supaya google mengenal artikel anda.
  10. Sambil menunggu visitor terus lakukan penuliaan artikel dan jika artikel sudah mencapai 100 artikel dan visitor sudah stabil silahkan daftarkan blog anda ke Adsense
  11. Terus lakukan penulisan dan jangan menyerah dan berhenti karena kesuksesan anda ada di depan mata bukan ada di belakang jadi jangan menoleh ke belakang.
  12. Visitor banyak, Klik banyak dan sudah pasti dapat Dollarpun banyak dan satu lagi yang perlu di inggat jika anda mulai menekuni sebuah Blogging maka sisihkan penghasilan anda untuk memperpanjang domain supaya blog tersebut tetap hidup.
Baca juga: 4 Cara Jitu Menjadi Blogger SuksesTerbaru

Oke teman-taman cukup sampai disini dulu ya pembahasan kali ini semoga bermanfaat.

Terimaksih atas partisipasi Anda kebetulan ini hanya salah satu teknik SEO yang sedang saya lakukan untuk membangun backlink "Hartono". 
Sekian pembahasan kali ini tentang Biodata Pemilik Blog gomarketingstrategic.com (Hartono). Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil dan Biodata Pemilik Blog Gomarketingstrategic.com (Hartono)"

Post a Comment