Loading...

5 Panduan Cara Sukses Ngeblog yang Pas

Cara Sukses Ngeblog

Hallo blogger indonesia salam sukses untuk kita semua. Blogging termasuk dalam hobi, tetapi apa manfaat ngeblog? apakah ada kunci suksesnya? Banyak sekali manfaat ngeblog. Untuk Sukses dalam blogging. Kita bisa mendapat pahala dengan cara berbagi ilmu. Tapi apakah bisa sukses kita dengan cara setiap hari ngeblog?. Banyak sekali sekarang ini banyak orang-orang yang sukses di dunia blogging. Tidak salah lagi kalo kita menjadi iri melihat orang-orang di luar sana sukses dengan cara ngeBlog.

Panduan Cara Sukses Ngeblog


Artikel terkait:  4 Cara Jitu Menjadi Blogger SuksesTerbaru

Berikut ini adalah 5 cara untuk sukses ngblog:

1.Membuat Tautan Link

Buatlah sebuah link internal dan juga eksternal di dalam postingan anda, untuk apa? Tautan tersebut nantikan sangat berpengaruh ke dalam SEO atau Pengomptimalan mesin pencarian dan bisa menarik para pembaca ke blog anda. Anda jangan membuat tautan link di link ini saja melainkan bisa ke blog lain atau blog yang popular, atau bisa ke blog aku hehe. Dan nantinya akan memperbanyak pageview blog anda. Kalian jangan langsung menambahkan tautan eksternal pastingan tahan dulu nanti setelah paragraph pertama atau kedua barulah membuat tautan link eksternal.

2. Gunakan Keywords yang pas

Gunakan keyword yang pas untuk judul postingan anda, bukan keyword di meta tags di dalam template yang anda gunakan tapi yaitu keyword yang menjadi topic postingan anda. Untuk kata kunci penempatanya bisa di julu postingan di awal tulisan alenia pertama postingan anda. Saya sarankan anda menaruh kata kunci di awal postingan anda. Tapi perlu anda ingat, jangan terlalu banyak menaruh kata kunci karena nantinya akan membuat postingan anda menjadi buruh atau di anggap sebagai SPAM.

3.Rutin membuat postingan

Anda bisa lihat sendiri blog-blog teratas di google, mereka pasti memiliki banyak sekali postingan, dan bahkan mereka bisa menghasilkan postingan banyak dalam perharinya, saya kira itu sangat mustahil karena jika kita mau membuat postingan kita harus memikirkan topic yang pas untuk postingan kita dan juga keybordnya. Saya memiliki saran untuk anda sebaiknya jangan ngejar postingan buat postingan minimal 1-2 postingan perhari, tapi secara rutin setiap hari harus rutin. Buatlah postingan yang benar-benar unik.

4. Pastikan memiliki kesabaran

Seperti yang saya bilang anda harus memiliki kesabaran yang tinggi, karena orang-orang di luar sana yang sukses bisanya menghandalkan kesabaran, sabar dan gigihlah dalam Ngeblog, karna kesuksesan tidak terjadi dalam satu hari.

5. Blog memilik focus satu konten

Dalam ngeblog, anda harus memperhatikan ini, pastikan anda harus membuat artikel berkualitas yang focus pada konten blog, jangan blog isinya campur-campur, pasti akan sulit nantinya dan kayaknya peluang kesuksesan anda akan berkurang, tetaplah focus kepada konten blog, agar peluang seo blog anda juga bagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Panduan Cara Sukses Ngeblog yang Pas"

Post a Comment