Loading...

5 Hero Tank Terkuat dan Terbaik Di Mobile Legend

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

Tidak mungkin kalo remaja jaman sekarang tidak mengenal game yang satu ini yaitu Mobile Legend. Di dalam game ini terdapat banyak sekali hero – hero yang bisa anda pilih pada saat main game Mobile Legend ini. Dan didalam game ini ada hero yang sangat penting dalam matchnya yaitu hero tanker, dan mungkin kebanyak orang tidak mau untuk menggunakan hero ini, kenapa? Ya seharusnya yang menggunakan hero ini adalah sesorang yang rela berkorban untuk timnya atau melindungi timnya. Hero tenk inilah yang harus memimpin di garis depan untuk membuka jalur atau jalan ataup[un mmberika suport untuk para rekan setimnya.

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

Pada umumnya Hero bertipe tank ini memilik darah yang cukup awet dan daya tahan yang sangat kuat dikarenakan memilik peran yang sulit juga harus menerima berbagai jenis serangan dari damage dea;er lawan, makan Hero ini pun harus sangat kuat untuk melindungi timnnya.

Artikel terkait:  5 Aplikasi Android Untuk Mendinginkan Smartphone Anda

Dibawah ini saya akan membahas mengenai 5 Hero Terkuat dan terbaik, maka simaklah.

1. Hero Johnson

Gak mungkin kalo kalian gak kenal hero yang satu ini yaitu Johnson, Hero ini sangat populer sekali dan menjadi favorit para pemain game Mobile Legend, hero ini dalah salah satu hero tanker, mesikup tanker Johnson tidak hanya pandai atau pintar dalam bertahan, melainkan mempunyai kemampuan untuk berubah menjadio bentuk mobil dan dapat digunakan untuk serangan kepada musuhnya.

2. Hero Hylos

Yang kedua ini adalah hylos yang merupakan hero tanker yang memiliki bentuk sebagai Cebtaur, hero ini terkenal dengan Hpnya yang sangat besar , Hero ini memilik kemampuan untuk mengubah semua Mana Menjadi HP. Keren Bukan?

3. Hero Hilda

Untuk selanjutnya adalah hilda adalah salah satu hero tenker yang sangat mengagumkan, jika kalian menggunakan Hero ini , hero ini memilik kemampuan bisa meregenerasikan HP hanya dengan ia masuk ke dalam sebuah semak – semak.

4. Hero Grock

Grock adalah hero tenker yang sangat identik menjadi seorang tenker, hero ini bisa dibagaikan diding yang mampu melindunga apapun yang ada di dalamnya, Hero ini populer juga dan terkenal sebagi tenker yang sangat kuat.

5. Hero Akai

Yang ke lima ini atau yang terakhir yang akan saya bahas adalah hero si kunfu panda, hero ini memiliki movement yabg lumayan sangat cepat , selain itu dengan memilik skil lompatan yang juga sangat jauh. Hero ini buka hanya untuk pertahanan melainkan juga ikut ngamuk dalam penyerangan.

Mungkin Itu saja 5 Hero tanker yang terkuat dan terbaik dalam game mobile legend, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hero Tank Terkuat dan Terbaik Di Mobile Legend"

Post a Comment